Raphael Varane tak cukup, Manchester United serius bidik bek Sevilla

Senin, 26 Juli 2021 | 12:04 WIB Sumber: Daily Mail
Raphael Varane tak cukup, Manchester United serius bidik bek Sevilla

ILUSTRASI. Raphael Varane tak cukup, Manchester United serius bidik bek Sevilla

KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Manchester United tidak cukup dengan Raphael Varane kini tertarik dengan Jules Kounder. Setan Merah ingin membawa bek tengah Sevilla juga musim panas ini ke Old Trafford.

Laporan Daily Mail menunjukkan Raphael Varane bisa pindah ke Old Trafford dalam beberapa hari mendatang. Bahkan Setan Merah merogoh kocek murah sebesar £ 39m (Rp 776 miliar) disepakati dengan Real Madrid.

Dengan Ole Gunnar Solskjaer biasanya menurunkan dua bek tengah, diasumsikan bahwa Varane dibawa ke kapten mitra Harry Maguire di jantung pertahanan.

Sementara itu Manchester United tidak akan mengakhiri pengeluaran dengan pemain Real Madrid. Kini Ole Gunnar Solskjaer membawa Jules Kounde dari Sevilla selama jendela transfer ini.

Baca Juga: 3 Pemain alternatif selain Raphael Varane untuk skuad Manchester United

Selain Raphael Varane, Jules Kounde ditawar Manchester United dari Sevilla

Setan Merah telah melihat tawaran untuk Kounde ditolak musim panas ini. Laporan terbaru, tim La Liga menolak tawaran sekitar £ 38 juta (Rp 757 miliar) karena berharap mendekati £ 56 juta (Rp 1,15 triliun).

Sementara Manchester United mempertahankan minat pada Jules Kounde. Setan Merah tidak mungkin memenuhi harga yang diminta oleh Sevilla.

Selain itu, sang bek mungkin menganggap perpindahan ke Old Trafford kurang menarik jika tidak dijamin mendapat tempat reguler.

Baca Juga: Raphael Varane tetap jadi prioritas Manchester United meski dana terbatas

Pemain Timnas Prancis telah membuat 157 penampilan profesional pada usia 22 tahun. Jules Kounder sempat bermain reguler untuk Bordeaux sebelum pindah ke Sevilla pada 2019.

Klub seperti Real Madrid, Chelsea, dan Tottenham semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan Jules Kounde.

Sang pemain menegaskan bahwa tidak tertarik untuk pindah ke Spurs saat menunggu kepindahan ke Liga Champions.

Selain Raphael Varane, Jules Kounde ditawar Manchester United dari Sevilla

Baca Juga: Manchester United mulai cari pengganti Paul Pogba, Leon Goretzka jadi opsi utama

Kounde tidak merahasiakan fakta bahwa ingin pindah ke klub yang lebih besar, mengatakan kepada wartawan menjelang Euro 2020: 'Mengenai masa depan saya, sudah pasti saya mungkin harus pindah klub musim panas ini," ungkap Jules Kounde.

Jules Kounde membenarkan adanya keinginan memenangkan trofi lebih banyak saat pindah ke klub besar.

"Tujuan saya adalah bermain untuk klub besar, mencoba untuk selalu maju dan memenangkan trofi. Memang benar saya mungkin harus pindah tapi itu tidak relevan hari ini." jelas Kounde dalam wawancara.

Selanjutnya: Manchester United mulai cari pengganti Paul Pogba, Leon Goretzka jadi opsi utama

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru