Raphael Varane tetap jadi prioritas Manchester United meski dana terbatas

Selasa, 20 Juli 2021 | 06:24 WIB Sumber: ESPN
Raphael Varane tetap jadi prioritas Manchester United meski dana terbatas

ILUSTRASI. Raphael Varane tetap jadi prioritas Manchester United meski dana terbatas. REUTERS/Scott Heppell EDITORIAL USE ONLY.

KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Manchester United mencari solusi dalam kepindahan bek Real Madrid, Raphael Varane. Setan Merah terhambat dana terbatas dan ingin menyelesaikan transfer tersebut.

Setelah itu, Setan Merah akan mengalihkan perhatian ke target lain untuk memastikan tetap sesuai anggaran untuk jendela transfer musim panas.

Mengutip dari ESPN, Manchester United didorong bahwa kesepakatan untuk Raphael Varane bisa terjadi segera. Hal ini setelah klub melakukan negosiasi dengan perwakilan pemain Prancis mengenai persyaratan pribadi.

Setelah kesepakatan tercapai, Manchester United akan memulai pembicaraan dengan Real Madrid mengenai biaya Raphael Varane. 

Laporan terbaru menungkap Manchester United memiliki dana terbatas setelah mengeluarkan £ 72,9 juta (Rp 1,4 triliun) untuk Jadon Sancho.

Baca Juga: Ini alasan kuat Real Madrid tawarkan Vinicius Junior ke Manchester United

Raphael Varane masih menjadi prioritas Manchester United

Laporan dari Spanyol telah menyarankan Real Madrid menerima sekitar € 50 juta (Rp 860 miliar) berusia 28 tahun. Kini sang Raphael Varane telah memasuki tahun terakhir kontraknya, tetap nilai tersebut akan terlalu tinggi dan kompromi harus dilakukan.

Karena kendala keuangan, Manchester United akan menilai terlebih dahulu apa yang diperlukan untuk mendatangkan Raphael Varane. Hal ini mengingat bek tengah Real Madrid adalah target utama Solskjaer dan tim rekrutmen.

Setan Merah masih ada minat pada Kieran Trippier tetapi Atletico Madrid harus mengingatkan bahwa klausul pelepasan lebih dari € 40 juta (Rp 692 miliar)

Baca Juga: Kalidou Koulibaly jadi target baru Manchester United untuk perkuat lini belakang

Laporan yang dikutip dari ESPNbahwa bek kanan baru ke skuad Setan Merah dianggap sebagai "prioritas lain" daripada bek tengah.

Gelandang Rennes Eduardo Camavinga adalah target lain yang sedang dibahas Manchester United. Pemain berusia 18 tahun itu pindah ke Spanyol atau Paris Saint-Germain jika meninggalkan klub Prancis musim panas ini.

Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan bek tengah lain seperti Kalidou Koulibaly hingga Jules Kounde.

Kini Nama Raphael Varane masih menjadi opsi terbesar dan prioritas Setan Merah.

Baca Juga: Manchester United jadi yang terdepan boyong Raphael Varane dari Real Madrid

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru