Chelsea vs Leicester City: Tekuk The Foxes 2-1, dendam The Blues terbalaskan

Rabu, 19 Mei 2021 | 05:09 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Chelsea vs Leicester City: Tekuk The Foxes 2-1, dendam The Blues terbalaskan

ILUSTRASI. Chelsea vs Leicester City: Tekuk The Foxes 2-1, dendam The Blues terbalaskan


LIGA PRIMER INGGRIS - LONDON. Hasil laga Chelsea vs Leicester City berakhir dengan skor 2-1 untuk The Blues. Setelah meraih gelar Piala FA atas Chelsea, Leicester City bertandang ke Stamford Bridge di Liga Inggris, Rabu (19/5) pukul 02.15 WIB.

Aktor kemenangan The Blues yakni berkat gol dari Antonio Rudiger dan Jorginho. Sedangkan The Foxes mampu membalas lewat gol Kelechi Iheanacho

Hasil laga Chelsea vs Leicester City membuat The Blues mampu mengumpulkan 67 poin dan naik posisi ke-3 Liga Inggris, dikutip dari Eurosport.

Sedangkan The Foxes harus puas turun posisi ke-4 dengan selisih 1 poin yakni 66 poin. Leicester City terancam oleh Liverpool yang memiliki 3 poin lebih sedikit.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Leicester City: Asa The Blues finis 4 besar

Hasil laga Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris

Baca Juga: Chelsea dan duo Manchester siap tampung Harry Kane, punya nilai transfer fantastis

Pada babak pertama Chelsea vs Leicester City, N'Golo Kanté membuka peluang untuk The Blues pada menit ke-9. Beruntung untuk The Foxes, bola masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper.

Timo Werner sempat membobol gawnag Leicester City pada menit ke-34. Sayangnya, wasit mengecek ulang lewat VAR bahwa gol dianulir karena offside, dilansir dari ESPN.

Christian Pulisic mengancam gawang The Foxes di penghujung babak pertama. Aksi gemilang kiper Leicester City mampu menyelamatkan gawangnya.

Laga babak cukup didominasi oleh The Blues dari Foxes. Hasil paruh pertama Chelsea vs Leicester City berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Chelsea bisa pecahkan rekor transfer untuk datangkan Harry Kane dari Spurs

Pada awal babak kedua Chelsea vs Leicester City, Antonio Rüdiger mampu mencetak gol untuk The Blues. Kemelut di muka gawang The Foxes mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rudiger. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Chelsea.

Pada menit ke-66, Chelsea mendapatkan hadiah penalti berkat pelanggaran Wesley Fofana. Timo Werner dilanggar di kotak penalti Leicester City oleh Fofana.

Eksekutor bola yakni Jorginho mampu mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan The Blues dari The Foxes.

Pada menit ke-76, Kelechi Iheanacho mampu menipiskan ketertinggalan Leicester City dari Chelsea. Umpan matang Wilfred Ndidi mampu dituntaskan dengan baik oleh Iheanacho. Skor berubah menjadi 2-1 untuk laga Chelsea vs Leicester City.

Ayoze Pérez hampir menyamakan kedudukan Leicester City dari Chelsea. Sayangnya bola masih melambung dari sisi atas gawang The Blues.

Hasil akhir laga The Foxes tidak mampu menyamakan kedudukan. Hasil Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris berakhir dengan skor 2-1 untuk The Blues.

Baca Juga: 5 Pelatih Liga Inggris yang berpotensi hengkang pada musim depan

Hasil laga Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris

Susunan pemain Chelsea vs Leicester City

Chelsea XI (3-4-3):

Edouard Mendy; Thiago Silva, Antonio Rudiger, Andreas Christensen; Ben Chilwell, N'Golo Kante, Jorginho, Cesar Azpilicueta; Christian Pulisic, Kai Havertz, Timo Werner

Leicester City XI (3-4-3):

Kasper Schmeichel; Marc Albrighton, Caglar Soyuncu, Wesley Fofana; Timothy Castagne, Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; James Maddison, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Selanjutnya: Studi terbaru nilai Lionel Messi pemain dengan performa terbaik di Eropa musim ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru