Sedang krisis keuangan, Juventus dekati AS Roma untuk barter pemain

Minggu, 06 Juni 2021 | 12:30 WIB Sumber: Sportskeeda
Sedang krisis keuangan, Juventus dekati AS Roma untuk barter pemain

KONTAN.CO.ID - TURIN. Juventus berencana menawarkan kiper Polandia Wojciech Szczesny ke AS Roma. Tetapi, Bianconeri meminta imbalan bek kanan Italia Alessandro Florenzi musim panas ini.

Juventus ingin memperkuat skuad musim panas ini dan bisa menegosiasikan kesepakatan pertukaran potensial dengan AS Roma.

Laporan TuttoJuve dikutip dari Sportskeeda menyebutkan, Juventus tertarik untuk mengontrak bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi. Pemain asal Italia itu dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia sebelum dipinjamkan ke Valencia pada 2020.

Florenzi tidak disukai oleh mantan pelatih AS Roma Paulo Fonseca dan berusaha pindah dari klub. Dia menghabiskan paruh kedua musim 2019-2020 dengan status pinjaman di Valencia.

Baca Juga: Georgina Rodriguez bocorkan masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan

Wojciech Szczesny siap ditukar Alessandro Florenzi ke AS Roma

Kini, Florenzi menghabiskan musim 2020-2021 dengan status pinjaman dengan PSG. Pemain berusia 30 tahun ini akan menambahkan beberapa pengalaman untuk kebutuhan lini belakang Juventus.

Alessandro Florenzi akan kembali ke AS Roma musim panas ini, bisa saja di luar rencana pelatih kepala baru Jose Mourinho.

Mourinho dilaporkan putus asa untuk menandatangani kiper baru, setelah penampilan buruk dari Paul Lopez dan Antonio Mirante musim lalu.

Juventus kabarnya tertarik untuk mengontrak Florenzi dan dapat menawarkan Szczesny ke Roma. Szczesny menghabiskan dua musim dengan status pinjaman bersama AS Roma dari Arsenal dari 2015 hingga 2017 sebelum pindah ke Juventus.

Baca Juga: Misi Juventus jemput kembali Massimiliano Allegri terhalang ambisi Real Madrid

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru