Misi Juventus jemput kembali Massimiliano Allegri terhalang ambisi Real Madrid

Rabu, 26 Mei 2021 | 14:58 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Misi Juventus jemput kembali Massimiliano Allegri terhalang ambisi Real Madrid

ILUSTRASI. Misi Juventus bawa kembali Massimiliano Allegri terhalang ambisi Real Madrid. REUTERS/Massimo Pinca TPX IMAGES OF THE DAY


LIGA SPANYOL - TURIN. Juventus dilaporkan menghubungi mantan pelatih, Massimiliano Allegri. Ini berkaitan dengan rumor pemecatan Andrea Pirlo, menurut jurnalis Fabrizio Romano.

Andrea Pirlo bermain dengan buruk untuk mengakhiri musim di bawah standar Juventus. Pria berusia 42 tahun itu membawa Juventus ke empat besar dan juga membantu memenangkan Coppa Italia.

Dewan direksi Juventus tidak senang dengan berakhirnya dominasi Serie A. Hal tersebut bisa menyebabkan pemecatan Andrea Pirlo.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Allegri juga menjadi incaran Real Madrid yang akan pindah ke Italia saat Zinedine Zidane memutuskan mundur.

Baca Juga: Kylian Mbappe tetap berminat ke Real Madrid, meski Zinedine Zidane pergi

Andrea Pirlo bakal digantikan Juventus dengan Massimiliano Allegri

Real Madrid dikabarkan menjadi tujuan favorit Massimiliano Allegri. Romano juga mengabarkan bahwa perwakilan Allegri sudah berada di Madrid untuk membahas kemungkinan pindah menggantikan Zinedine Zidane.

Andrea Pirlo masih optimis dalam mempertahankan posisi pelatih Juventus setelah kemenangan gelar Coppa Italia 2021.

“Tentu saja saya akan memastikan diri saya dalam peran ini. Saya mencintai sepak bola sejak saya masih kecil dan akan terus menyukainya. Juventus akan memutuskan, tapi saya suka melatih, saya suka klub ini, dan kita akan lihat apa yang sudah diputuskan. Saya ingin melanjutkan." ungkap Pirlo dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga: Atalanta vs Juventus: Tekuk La Dea 1-2, Bianconeri juara Coppa Italia musim ini

Misi Juventus jemput Massimiliano Allegri terhalang Real Madrid

Perebutan pelatih antara Real Madrid dan Juventus akan terus berlangsung sepanjang musim panas.

Menurut Calciomercato, Juventus telah mengawasi Gian Piero Gasperini untuk posisi pelatih dalam beberapa pekan terakhir. Bianconeri juga telah dikaitkan dengan pindahnya Zinedine Zidane dari Real Madrid.

Juventus mengalami musim 2020-21 yang buruk di bawah manajemen Andrea Pirlo. Mantan gelandang Italia itu tidak dapat membimbing Juventus meraih gelar Serie A dan melihat timnya tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar oleh Porto.

Baca Juga: Inilah sinyal Cristiano Ronaldo akan tinggalkan Juventus

Massimiliano Allegri turut diincar Napoli setelah memecat Genaro Gattuso. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Napoli adalah pilihan terakhir Allegri setelah Real Madrid dan Juventus.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan telah mengincar Massiliano Allegri sebagai pelatih untuk menggantikan Zidane. Namun, Los Blancos sadar bahwa Allegri akan menelan banyak biaya saat posisi keuangan kini belum kuat.

Selanjutnya: Juventus siap tukar tambah pemain untuk datangkan veteran Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru