Georgina Rodriguez bocorkan masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan

Senin, 31 Mei 2021 | 11:22 WIB Sumber: Marca
Georgina Rodriguez bocorkan masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan

ILUSTRASI. Georgina Rodriguez bocorkan masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan. LaPresse/Handout via REUTERS/Fabio Ferrari/lapresse.

KONTAN.CO.ID -TURIN. Perkiraan Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Juventus semakin kencang berhembus. Laporan terbaru kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengungkap masa depan pemain Portugal di Juventus.

Laporan tesebut mengungkap bahwa kekasih Cristiano Ronaldo menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan masa depan di Juventus.

"Dia (Ronaldo) bertahan," dilansir dari Marca, saat seseorang menanyakan apakah Ronaldo akan pergi pada musim panas.

Kabar sebelumnya, Ronaldo dikatikan dengan meninggalkan Juventus di akhir musim panas ini. Rumor sebelumnya diperkuat dengan beredarnya gambar supercar CR7 sedang dikemas.

Baca Juga: Georgina Rodriguez temani Cristiano Ronaldo hadiri Global Soccer Awards 2020

Petunjuk terakhir yakni muncul di media sosial yang menampilkan mobil Ronaldo sedang masuk ke dalam kargo asal Lisbon.

Cristiano Ronaldo saat ini hanya memiliki sisa satu musim dalam kontraknya dengan Bianconeri. Selain itu, Ibunda Cristiano Ronaldo sempat memberikan pernyataan tentang anaknya untuk segera pindah klub.

Maria Aviero memberi tahu penggemar Sporting Lisbon bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali. Pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan tertarik pindah kembali ke Portugal untuk bersama keluarganya.

Baca Juga: Ibunda Cristiano Ronaldo minta sang anak kembali ke Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez

Juventus mengontrak Cristiano Ronaldo dengan harapan bintang Portugal itu bisa membawa meraih gelar Liga Champions. Namun Bianconeri tak mampu melewati babak perempat final sejak Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub tiga tahun lalu.

Juventus saat ini adalah klub yang sedang mengalami kekacauan di Serie A maupun Eropa. Pasukan Andrea Pirlo disingkirkan dari Liga Champions di babak 16 besar oleh Porto.

Bianconeri mengakhiri musim di posisi ke-5 klasemen Serie A dan berisiko kehilangan tiket Liga Champions musim depan. Hal ini membuat Juventus akhirnya memecat Andrea Pirlo dari kursi pelatih.

Hirarki klub dilaporkan merencanakan perombakan skuad musim panas ini, dan bersedia menjual Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Neymar beri kode keras Cristiano Ronaldo untuk bermain bersama di PSG

Petunjuk ini perkuat hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus

Cristiano Ronaldo sering dikritik selama bermain dengan Juventus, meski telah membuat rekor 100 golnya. Gaji sebesar € 30 juta per tahun atau sekitar Rp 523 miliar terbukti menjadi beban keuangan yang besar bagi Bianconeri.

Potensi kontrak Cristiano Ronaldo bisa membuat Sporting Lisbon menjadi klub besar di Eropa. Bintang Portugal harus mengambil langkah pemotongan gaji besar-besaran untuk kembali bermain dengan klub masa kecilnya.

Selanjutnya: Inilah sinyal Cristiano Ronaldo akan tinggalkan Juventus

 

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru