Jelang laga Manchester United vs Arsenal, Michael Carrick masih tangani Setan Merah

Rabu, 01 Desember 2021 | 06:22 WIB Sumber: ESPN
Jelang laga Manchester United vs Arsenal, Michael Carrick masih tangani Setan Merah

ILUSTRASI. Jelang laga Manchester United vs Arsenal, Michael Carrick masih tangani Setan Merah

KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Jelang laga Manchester United vs Arsenal, Michael Carrick masih memimpin skuad Setan Merah pekan ini. Beberapa hari menuju Liga Inggris melawan The Gunners, Ralf Rangnick belum menyelesaikan visa dan izin kerja di Britania Raya.

Posisi Michael Carrick menggantikan Ole Gunner Solskjaer di ruang istirahat dalam dua pertandingan terakhir Manchester United.

Kemenangan melawan Villarreal di Liga Champions dan imbang di Liga Inggris dengan Chelsea jadi perbaikan nyata dari Michael Carrick.

Pihak Manchester United merencanakan Ralf Rangnick berada di kursi pelatih jelang laga Manchester United vs Arsenal.

Baca Juga: Ralf Rangnick segera datang ke Manchester United, Setan Merah bakal lego 3 pemain

Jelang laga Manchester United vs Arsenal, Ralf Rangnick belum bisa tangani Setan Merah

Mengutip dari ESPN, masalah izin kerja menunda penyambutan Ralf Rangnick sehingga belum bisa mengambil alih Setan Merah di Liga Inggris pekan ini.

Manchester United sekarang akan merencanakan bahwa Ralf Rangnick akan mulai melatih Setan Merah pada pertandingan Liga Inggris melawan Crystal Palace.

Setan Merah juga mengincar pertandingan tandang Liga Champions melawan Young Boys.

Rencana terbaru bahwa laga Manchester United vs Young Boys bisa dipindahkan dari Old Trafford karena penyebaran varian Omicron.

Baca Juga: Daftar rekor Ralf Rangnick, calon manajer Manchester United yang debut di luar Jerman

Ralf Rangnick diyakini telah tiba di Inggris sebelum aturan baru mulai berlaku di negara itu, yang berarti bahwa setelah izin kerja bisa selesai.

Di sisi lain, Manchester United hanya punya waktu kurang dari dua hari untuk bisa mempersiapkan laga Manchester United vs Arsenal nanti.

Michael Carrick tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebagai pelatih, sehingga masih dipercaya jelang Manchester United vs Arsenal.

Kini posisi Michael Carrick belum tergeser untuk menyambut kunjungan Arsenal karena penunjukan Ralf Rangnick itu belum selesai.

Michael Carrick tangani laga Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal

Baca Juga: Paul Scholes: Tak ada yang istimewa dari kemenangan Manchester United

Salah satu sorotan dari Michael Carrick adalah mencadangkan Cristiano Ronaldo saat bertanding di Liga Inggris melawan Chelsea.

Laga Manchester United vs Arsenal adalah pertandingan penting Setan Merah untuk menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Saat ini Manchester United terpaut lima poin dari West Ham United dan Arsenal setelah memenangkan 1 dari 8 pertandingan terakhir di Liga Inggris. 

Selanjutnya: Omicorn justru bisa membuat rupiah menguat

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru