Ralf Rangnick segera datang ke Manchester United, Setan Merah bakal lego 3 pemain

Senin, 29 November 2021 | 11:29 WIB Sumber: Sportskeeda
Ralf Rangnick segera datang ke Manchester United, Setan Merah bakal lego 3 pemain

ILUSTRASI. Ralf Rangnick segera datang ke Manchester United, Setan Merah bakal lego 3 pemain

KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Kedatangan Ralf Rangnick mengancam tiga pemain Manchester United untuk dilepas awal tahun 2022. Setan Merah diprediksi akan melepas Donny van de Beek, Jesse Lingard, dan Dean Henderson untuk memberi jalan bagi pemain baru.

Setan Merah dikabarkan telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim baru dan diperkenalkan pekan ini. Namun, Manchester United harus menunggu hingga 3 Desember untuk pertandingan debut sebagai pelatih klub.

Pelatih asal Jerman ini akan mendapatkan kesempatan pertama untuk menambahkan pemain baru ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2022.

Laporan Telegraph dilansir dari Sportskeeda, Donny van de Beek dan Dean Henderson bisa pergi dan membuka jalan untuk pemain baru. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris pekan ke-14: Manchester United vs Arsenal, Everton vs Liverpool

Donny van de Beek bisa dijual oleh Manchester United pasca kedatangan Ralf Rangnick

Nama Donny Van de Beek bermain tidak dalam posisi reguler di skuad Manchester United sejauh ini.

Donny Van de Beek belum menjadi starter pada pertandingan Liga Inggris era Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Namun, mencetak satu-satunya gol Manchester United dalam kekalahan melawan Watford.

Terakhir, Donny Van de Beek dipanggil kembali ke starting XI oleh Michael Carrick dalam kemenangan 2-0 melawan Villarreal di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Demikian pula, Dean Henderson telah berjuang untuk waktu bermain dan belum memulai pertandingan Liga Inggris. Performa bagus David de Gea berdampak besar pada waktu bermain Dean Henderson.

Baca Juga: Ralf Rangnick selangkah lagi menjabat manajer interim Manchester United

Konsistensi David de Gea telah menjadi satu-satunya titik terang bagi Manchester United di musim dinyatakan lemah di posisi pertahanan.

Desas-desus muncul, soal ketersediaan Jesse Lingard bisa tinggal di Manchester United dan bersaing untuk mendapatkan waktu bermain.

Namun, laporan terbaru menunjukkan sebaliknya, Jesse Lingard kini lebih sedikit waktu bermain menyusul performa bersama West Ham United musim lalu.

Jesse Lingard, Donny van de Beek, dan Dean Henderson bisa dijual oleh Manchester United pasca kedatangan Ralf Rangnick

Baca Juga: Paul Scholes: Tak ada yang istimewa dari kemenangan Manchester United

Laporan menunjukkan Jesse Lingard bisa meninggalkan Manchester United di musim panas. Banyak klub seperti AC Milan, West Ham United, Newcastle United dan Everton tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer berencana menambahkan sederet pemain bertabur bintang ke dalam daftar tersebut. Namun, dipecat oleh dewan pekan lalu menyusul performa yang kurang memuaskan.

Manchester United saat ini duduk di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris pasca hasil imbang dari Chelsea pekan ini.

Selanjutnya: Promo J.CO mingguan 29 November-5 Desember 2021, Jpops + Jcool dengan harga spesial

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru