Paul Scholes: Tak ada yang istimewa dari kemenangan Manchester United

Rabu, 24 November 2021 | 13:33 WIB Sumber: Sportskeeda
Paul Scholes: Tak ada yang istimewa dari kemenangan Manchester United

ILUSTRASI. Paul Scholes: Tak ada yang istimewa dari kemenangan Manchester United.

KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan, tidak ada yang spesial dari kemenangan atas Villarreal di Liga Champions. Mantan gelandang asal Inggris ini memberikan kritik soal skuad baru Michael Carrick.

Paul Scholes menyatakan, kemenangan Manchester United bukanlah sesuatu yang istimewa saat ini.

Sebab, hanya pemain yang bermain di posisi yang seharusnya saat laga Villarreal vs Manchester United. 

Namun, pria berusia 47 tahun itu memuji penampilan Jadon Sancho yang membuat gol debut untuk Setan Merah.

Baca Juga: Klasemen Liga Champions Grup E-H: Manchester United dan Chelsea segel tiket 16 besar

Jadon Sancho mencetak gol untuk Manchester United melawan Villarreal di Liga Champions

"Tidak ada yang istimewa, pemain bermain di posisi layak dan memainkannya dengan benar, kemudian bisa bangkit. Saya terus mengatan hal itu, tapi saya pikir Jadon Sancho adalah pemain terbaik dan berharap sekarang bisa memulai," ungkap Paul Scholes, seperti dikutip Sportskeeda dari BT Sport.

Paul Scholes menyarankan Jadon Sancho untuk menyesuaikan gaya permainan agar bisa sukses di Manchester United. Dia memuji penampilan pemain sayap berusia 21 tahun itu saat melawan Villarreal.

“Jadon Sancho adalah pemain yang ingin memainkan permainan penguasaan bola, tetapi tidak akan mendapatkan banyak hal di pertandingan besar seperti melawan Chelsea," tegas Paul Scholes.

Baca Juga: Tidak gembira di PSG, Mauricio Pochettino siap terima pinangan Manchester United

Paul Scholes turut menyarankan gelandang Manchester United yang jadi rekrutan anyar itu bisa bermain dengan nyaman.

"Sancho perlu sedikit menyesuaikan permainan agar lebih baik dalam menyerang. Dia terlihat seperti pemain yang kami tandatangani dengan harga 70 juta poundsterling. Jadon Sancho lebih seperti pesepakbola dengan keterampilan hebat, tapi dia bukan yang tercepat," kata Scholes.

Manchester United telah mengamankan jalan yang aman ke babak sistem gugur Liga Champions menyusul kemenangan 2-0 atas Villarreal.

Cristiano Ronaldo membuka skor untuk Setan Merah jauh di babak kedua sebelum Jadon Sancho mengamankan tiga poin dengan gol di injury time.

Paul Scholes: Tak ada yang istimewa dari kemenangan Manchester United di Liga Champions

Baca Juga: Bila Mauricio Pochettino ke Manchester United, Zinedine Zidane bisa tangani PSG

Perlu dicatat bahwa itu adalah gol pertama Jadon Sancho untuk Manchester United sejak pindah ke Old Trafford dari Borussia Dortmund.

Pemain sayap berusia 21 tahun itu membutuhkan 15 pertandingan untuk mencatatkan kontribusi gol pertama untuk Setan Merah.

Manchester United telah memulai kehidupan baru setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat sebagai pelatih menyusul kekalahan 4-1 dari Watford pada akhir pekan lalu.

Michael Carrick saat ini mengambil alih posisi pelatih sementara sebelum Manchester United menunjuk pelatih baru. Setan Merah hanya akan menunjuk pelatih permanen pada akhir musim ini.

Sehingga, Michael Carrick kemungkinan akan dibiarkan memimpin perjalanan Manchester United menghadapi Chelsea di Liga Inggris, Minggu, 28 November nanti.

Baca Juga: Bila Setan Merah tak raih tiket Liga Champions, Cristiano Ronaldo akan hengkang

Selanjutnya: 10 Kelurahan di Kota Tanjungbalai terendam banjir, pemukiman warga masih tergenang

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru