Gareth Bale tetap berada di Real Madrid, kepindahan ke MLS terjawab musim depan

Selasa, 20 Juli 2021 | 14:59 WIB Sumber: AS
Gareth Bale tetap berada di Real Madrid, kepindahan ke MLS terjawab musim depan

ILUSTRASI. Gareth Bale tetap berada di Real Madrid, kepindahan ke MLS terjawab musim depan. Sumber Foto: metro.co.uk

KONTAN.CO.ID - MADRID. Gareth Bale tetap berada di Real Madrid hingga musim depan. Sebelumnya, Bale mempertimbangkan untuk melanjutkan bermain di MLS.

Laporan terbaru dari ASGareth Bale dipastikan akan bertahan bersama Carlo Ancelotti di Los Blancos. "Dia bertahan di Real Madrid musim ini," kata sumber orang dekat Bale, dilansir dari AS.

Gareth Bale akan menyelesaikan kontraknya di Real Madrid. Kini, keluarganya tinggal di Madrid selama masa pinjamannya di Tottenham.

Sang pemain bermain banyak menit dengan total 1.672 menit dan mencetak 16 gol. Sekarang, dengan kepergian Zinedine Zidane, Gareth Bale melihat jalan yang lebih jelas di depan.

Baca Juga: Richarlison tampil moncer bersama Brasil, Carlo Ancelotti rayu pindah ke Real Madrid

Gareth Bale saat membela Tottenham Hotspur dari peminjaman Real Madrid

Kenyataannya, Gareth Bale menantikan musim ini dengan harapan baru bersama Carlo Ancelotti. Pemain Wales ini merasa, Zidane adalah masalah besar yang mencegahnya tampil reguler di Real Madrid.

Sebelumnya, Gareth Bale membantu Los Blancos memenangkan tiga gelar Liga Champions dan Copa del Rey. Kata-kata Carlo Ancelotti mengenai situasinya telah membantu Bale membuat keputusan untuk bertahan selama tahun terakhir kontrak.

Berkarier di MLS tetap menjadi impian Gareth Bale setelah kontraknya habis di Real Madrid. Setelah tampil di Kejuaraan Eropa bersama Wales, tantangan besar Bale berikutnya adalah bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada saat itu, MLS akan menjadi tempat di mana Bale bisa tetap bugar untuk Piala Dunia tanpa tekanan yang sama.

Baca Juga: Tottenham Hotspur tagih utang klausul Real Madrid saat rekrut Gareth Bale pada 2013

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru