Ini alasan kuat Real Madrid tawarkan Vinicius Junior ke Manchester United

Senin, 19 Juli 2021 | 08:14 WIB Sumber: AS
Ini alasan kuat Real Madrid tawarkan Vinicius Junior ke Manchester United

ILUSTRASI. Ini alasan kuat Real Madrid tawarkan Vinicius Junior ke Manchester United. REUTERS/Juan Medina TPX IMAGES OF THE DAY

KONTAN.CO.ID - MADRID. Real Madrid menawarkan Manchester United untuk mengambil Vinicius Junior. Ini dilakukan Los Blancos selama percakapan antara Setan Merah untuk Raphael Varane.

Laporan The Mirror dilansir dari AS mengungkap bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk bek tengah Prancis. 

Bahkan Setan Merah telah menunjukkan minat untuk mengambil Vinicius Junior. Masalah utama saat ini adalah harga yang diminta Real Madrid yakni 70 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Sementara ide Manchester United adalah pinjaman satu tahun dengan opsi untuk membeli pemain tahun depan. 

Baca Juga: Manchester United jadi yang terdepan boyong Raphael Varane dari Real Madrid

Vincius Junior saat membela Real Madrid

Real Madrid bersedia menjual pemain depan Brasil itu untuk mendatangkan uang tunai. Ini akan berguna dalam mendanai operasi untuk mengontrak Kylian Mbappe musim panas ini.

Manchester United bagaimanapun, tidak ingin menghabiskan lebih banyak musim panas ini. Setan Merah telah mengeluarkan 85 juta untuk Jadon Sancho.

Tentu biaya akan ditambah untuk membayar transfer Raphael Varane dan rekrutan mahal lainnya. Manchester United menyukai Vinicius tetapi tidak siap membayar harga apa pun untuknya.

Baca Juga: PSG bersiap sodorkan kontrak fantastis untuk Kylian Mbappe, cegah laju Real Madrid

Menurut The Mirror, Vinicius tidak senang bahwa Real Madrid ingin menjualnya. Hal ini didukung dengan adanya pelatih baru Carlo Ancelotti.

Sang pelatih telah menungkap bahwa Vinicius harus bergabung dalam skuad Real Madrid musim depan.

Ini bukan pertama kalinya pemain Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabéu. Pada bulan Maret, PSG ingin membawanya sebagai bagian dari kesepakatan untuk Kylian Mbappe.

Tetapi penyerang Real Madrid menolak kesempatan untuk pindah ke Paris. Vinicius ungkap bahwa tujuannya adalah untuk tetap bersama Los Blancos "selamanya" dan "menulis sejarahnya sendiri" di Real Madrid.

Baca Juga: Richarlison tampil moncer bersama Brasil, Carlo Ancelotti rayu pindah ke Real Madrid

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru