Bilbao vs Atletico Madrid: Kalah 2-1 dari Los Leones, posisi Los Rojiblancos terancam

Senin, 26 April 2021 | 05:04 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Bilbao vs Atletico Madrid: Kalah 2-1 dari Los Leones, posisi Los Rojiblancos terancam

ILUSTRASI. Bilbao vs Atletico Madrid: Kalah 2-1 dari Los Leones, posisi Los Rojiblancos terancam

KONTAN.CO.ID - BILBAO. Hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid berakhir dengan skor kemenangan Los Leones 2-1. Atletico Madrid beraksi di La Liga Spanyol dengan bertamu ke kandang Athletic Bilbao pada Senin (26/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Aktor kemenangan Los Leones berkat gol dari Álex Berenguer dan Iñigo Martínez. Tim tamu mencetak gol hiburan Los Rojiblancos oleh Stefan Savic dilansir dari Eurosport.

Hasil antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid membuat Los Rojiblancos terancam tergusur oleh dua tim besar lainnya. Kini Atletico Madrid hanya unggul rekor head to head dan 2 poin dari Real Madrid dan Barcelona di pucuk La Liga Spanyol.

Sementara Athletic Bilbao kini berada di peringkat ke-10 dengan memperoleh 41 poin atau selisih 32 poin dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Barcelona: Bungkam Los Leones 0-4, Blaugrana juara Copa del Rey

Hasil Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol

Baca Juga: Real Betis vs Atletico Madrid: Imbang 1-1, laju Los Rojiblancos tertahan El Glorioso

Pada babak pertama, Atletico Madrid langsung mengejutkan pertahanan Athletic Bilbao lewat ancaman Hector Herrera. Sayangnya, bola masih melebar dari sisi gawang Los Leones.

Athletic Bilbso mengejutkan lewat gol cepat dari Álex Berenguer. Sundulan Alex mampu mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Los Lenos pada menit ke-8, dikutip dari ESPN.

Setelah kebobolan, Atletico Madrid langsung mengepung Athletic Bilbao dengan serangan bertubi-tubi.

Yannick Carrasco hampir membalaskan gol untuk Atletico Madrid melalui aksi sundulan. Bola sundulan tersebut masih bisa diselamatkan oleh kiper Los Leones.

Ángel Correa turut mencatatkan peluang penting, namun aksi dari Correa masih bisa dipatahkan oleh kiper Athletic Bilbao.

Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama 1-0 untuk laga Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Kalahkan Barcelona di La Liga, Atletico Madrid akhir penantian 10 tahun

Pada babak kedua, Atletico Madrid bermain cukup dominan dari Athletic Bilbao. Tetapi, beberapa kali peluang pemain Los Rojiblancos masih mudah dipatahkan oleh bek Los Leones.

Marcos Llorente hampir membobol gawang Athletic Bilbao melalui umpan dari Luis Suarez. Sayangnya, bola masih bisa diblok oleh pemain belakang Los Leones.

Atletico Madrid baru bisa membobol gawang Athletic Bilbao pada menit ke-71. Aksi sundulan Stefan Savic berkat umpan Yannick Carrasco mampu membuat Los Rojiblancos menyamakan kedudukan 1-1.

Athletic Bilbao mencetak gol kemenangan oleh Íñigo Martínez pada menit ke-86. Umpan matang Ibai Gomez berhasil membuat sundulan Martinez mudah menjebol gawang Atletico Madrid. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Los Leones.

Hingga babak kedua usai tidak ada gol balasan dari Los Rojiblancos. Hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 2-1 untuk Los Leones.

Hasil Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol

Susunan pemain Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Athletic Bilbao XI (4-4-2):

Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Unai Nunez, Ander Capa; JOn Morcillo, Dani Garcia, Unai Vencedor, Alex Berenguer; Asier Villalibre, Oihan Sancet

Atletico Madrid XI (4-3-3)

Jan Oblak; Renan Lodi, Felipe, Stefan Savic, Kieran Trippier; Saul Niguez, Koke, Hector Herrera; Yannick Carrasco, Marcos Llorente, Angel Correa

Selanjutnya: Real Madrid vs Real Betis: Seri 0-0 dengan El Glorioso, laju Los Blancos terhambat

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru