Real Betis vs Atletico Madrid: Imbang 1-1, laju Los Rojiblancos tertahan El Glorioso

Senin, 12 April 2021 | 05:18 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Real Betis vs Atletico Madrid: Imbang 1-1, laju Los Rojiblancos tertahan El Glorioso

ILUSTRASI. Real Betis vs Atletico Madrid: Imbang 1-1, laju Los Rojiblancos tertahan El Glorioso

KONTAN.CO.ID - MADRID. Hasil pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid berakhir dengan skor imbang 1-1. Atletico Madrid beraksi di La Liga Spanyol menghadapi Real Betis pada Senin (12/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Aktor yang menyumbang gol yakni Yannick Carrasco dari Los Rojiblancos dan Cristian Tello dari El Glorioso pada babak pertama, dilansir dari Eurosport.

Hasil pertandingan antara Real Betis vs Atletico Madrid membuat Los Rojiblancos siap dikejar oleh tim lain. Kini setiap tim seperti Real Madrid dan Barcelona hanya berjarak 1 dan 2 poin dari Atletico Madrid di pucuk La Liga Spanyol.

Sementara Real Betis kini berada di peringkat ke-6 dengan memperoleh 47 poin atau selisih 20 poin dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Sevilla vs Atletico Madrid: Tim Andalusia bungkam Los Rojiblancos 1-0

Hasil Real Betis vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol

Baca Juga: Chelsea vs Atletico Madrid: Menang 2-0, The Blues tekuk 10 pemain Los Rojiblancos

Pada babak pertama, Atletico Madrid langsung membobol gawang Real Betis melalui aksi dari Yannick Carrasco. Umpan matang Angel Correa berhasil dieksekusi oleh Carrasco dengan tendangan akurat ke gawang El Glorioso. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Los Rojiblancos pada menit ke-5, dikutip dari ESPN.

Real Betis mmapu menaklukan lini belakang Los Rojiblancos pada menit ke-20. Umpan dari Alex Moreno mampu dituntaskan dengan baik oleh Cristian Tello. Skor antara Real Betis vs Atletico Madrid menjadi 1-1.

Yannick Carrasco hampir menggandakan gol Atletico Madrid melalui aksinya pada menit ke-37. Umpan matang Joao Felix belum dituntaskan dengan baik dan bola melebar ke sisi gawang El Glorioso.

Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama 1-1 untuk laga Real Betis vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Kalahkan Barcelona di La Liga, Atletico Madrid akhir penantian 10 tahun

Pada babak kedua, Atletico Madrid bermain cukup dominan dari Real Betis. Tetapi, peluang lebih banyak diciptakan oleh El Glorioso.

Cristian Tello hampir membuat gol untuk Real Betis pada menit ke-59. Beruntung bagi Los Rojiblancos, bola masih bisa diblok oleh bek Atletico Madrid.

Sergio Canales membuat peluang emas El Glorioso di mulut gawang Los Rojiblancos. Umpan matang Cristian Tello belum berhasil dituntaskan dengan baik oleh Canales.

Ángel Correa di penghujung babak kedua mampu membahayakan gawang Real Betis.. Beruntung bagi tuan rumah, bola masih bisa dimuntahkan oleh kiper El Glorioso.

Hingga babak kedua usai tidak ada gol balasan tambahan dari El Glorioso dan Los Rojiblancos. Hasil pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 1-1.

Hasil Real Betis vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol

Susunan pemain Real Betis vs Atletico Madrid

Real Betis XI (4-2-3-1):

Claudio Bravo; Alex Moreno, Marc Bartra, Aissa Mandi, Emerson; Joaquin, Guido Rodríguez; Sergio Canales, Aitor Ruibal, Cristian Tello, Nabil Fekir

Atletico Madrid XI (3-1-4-2):

Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Hector Herrera; Koke, Yannick Carrasco, Kieran Trippier, Saul Niguez; Joao Felix, Angel Correa

Selanjutnya: Real Madrid vs Barcelona: Tumbangkan Blaugrana 2-1, Los Blancos ke pucuk La Liga

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru