Real Madrid vs Real Betis: Seri 0-0 dengan El Glorioso, laju Los Blancos terhambat

Minggu, 25 April 2021 | 04:58 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Real Madrid vs Real Betis: Seri 0-0 dengan El Glorioso, laju Los Blancos terhambat

ILUSTRASI. Real Madrid vs Real Betis: Seri 0-0 dengan El Glorioso, laju Los Blancos terhambat

KONTAN.CO.ID - CADIZ. Hasil laga Real Madrid vs Real Betis berakhir dengan imbang 0-0. Real Madrid menjamu Real Betis di Alfredo Di Stefano pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (25/4) pukul 02.00 WIB.

Hasil pertandingan ini membuat Real Madrid tertahan di peringkat ke-2 klasemen La Liga Spanyol.

Los Blancos hanya berjarak 2 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen yang menyimpan satu laga lebih banyak. Sementara Real Madrid dengan Barcelona hanya selisih 3 poin, dengan Blaugrana menyimpan dua laga lebih banyak.

Sedangkan Real Betis puas tetap berada di posisi ke-6 dengan perolehan 50 poin di tabel La Liga Spanyol, dilansir dari Eurosport.

Baca Juga: Opsi tukar tambah Kylian Mbappe - Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

Hasil La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis

Baca Juga: Real Madrid hadapi masalah kekurangan pemain Spanyol, begini penjelasannya

Pada awal babak pertama, Real Madrid menyerang melalui aksi dari Marco Asensio. Los Blancos kurang beruntung karena bola masih melebar dari sisi gawang El Glorioso.

Peluang emas Los Blanocs tercipta setelah Karim Benzema melesatkan bola ke arah gawang Real Betis. Umpan yang dilepaskan oleh Casemiro masih bisa ditepis oleh kiper El Glorioso pada menit ke-25, dilansir dari ESPN.

Real Betis baru meniciptakan peluang melalui aksi dari Sergio Canales. Umpan Diego Lanez gagal dituntaskan dengan baik oleh Canales.

Hingga babak pertama usai tidak banyak peluang tercipta. Hasil babak pertama Real Madrid vs Real Betis di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

Pada babak kedua, Marco Asensio menciptakan peluang pada menit ke-53. Isco mengirimkan umpan ke kotak penalti, namun bola masih melebar ke sisi gawang Real Betis.

Peluang emas Real Betis tercipta melalui aksi dari Guido Rodríguez pada menit ke-60. Kiriman bola Borja Iglesias masih bisa ditangkap oleh Curtois.

Pada 20 menit terakhir, baik Los Blancos maupun El Glorioso memiliki peluang emas yang tidak mampu mengubah skor bagi kedua tim.

Álvaro Odriozola menciptakan peluang yang masih bisa diblok oleh bek El Glorioso untuk menutup laga Real Madrid vs Real Betis.

Hasil laga La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis berakhir dengan imbang sama kuat 0-0.

Baca Juga: Bursa Transfer: Demi tebus Kylian Mbappe, Real Madrid siap jual enam pemain

Hasil La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis

Susunan pemain Real Madrid vs Real Betis

Real Madrid XI (4-3-3):

Thibaut Courtois; Raphaël Varane, Eder Militao, Nacho, Dani Carvajal; Luka Modric, Casemiro, Isco; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio

Real Betis XI (4-2-3-1):

Claudio Bravo; Alex Moreno, Victor Ruiz, Aissa Mandi, Emerson; Andres Guardado, Guido Rodriguez; Sergio Canales, William Carvalho, Aitor Ruibal; Borja Iglesias

Selanjutnya: Real Madrid terancam kuota pemain lokal

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru