Barcelona vs Real Valladolid di Liga Spanyol: Blaugrana tekuk 10 pemain Pucela 1-0

Selasa, 06 April 2021 | 05:43 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Barcelona vs Real Valladolid di Liga Spanyol: Blaugrana tekuk 10 pemain Pucela 1-0

ILUSTRASI. Barcelona vs Real Valladolid di Liga Spanyol: Blaugrana tekuk 10 pemain Pucela 1-0

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Hasil pertandingan Barcelona vs Real Valladolid berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Blaugrana. Camp Nou menerima tamu Barcelona yakni Real Valladolid dalam pertandingan putaran ke-29 lanjutan La Liga Spanyol, Selasa (6/4) pukul 02.00 WIB.

Aktor kemenangan Barcelona yakni gol tuggal Ousmane Dembele di menit akhir pertandingan atas Real Valladolid, dikutip dari Eurosport.

Hasil ini membuat Barcelona hanya berjarak 1 poin dari Ateltico Madrid yang masih berada di puncak klasemen La Liga Spanyol. Barcelona memperoleh 65 poin sedangkan dibawah Blaugrana ada Real Madrid dengan 63 poin.

Sedangkan Real Valladolid harus ada peringkat ke-16 dengan 27 poin, atau selisih 3 poin dari zona degradasi La Liga Spanyol.

 

Baca Juga: Barcelona vs Real Valladolid di Liga Spanyol: Usaha Blaugrana incar pucuk klasemen

Hasil La Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Valladolid berakhir dengan kemenangan 1-0 Blaugrana

 

Baca Juga: Rumor Lionel Messi incar rumah baru di Paris beredar, tanda merapat ke PSG?

Pada babak pertama Real Valladolid sudah membuka peluang melalui aksi dari Ruben Alcaraz. Sayanynya peluang tersebut masih melebar dari sisi gawang Blaugrana.

Pada menit ke-11, Oscar Minguenza hampir membobol gawang Pucela melalui aksi sundulan. Beruntung kiper Real Valladolid mampu menyelamatkan gawangnya dari sundulan tersebut.

Lionel Messi sempat melalukakn penetrasi dengan tendangan jarak jauh, namun bola masih melebar tipis dari sisi gawang Real Valladolid, dilansir dari ESPN.

Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama. Babak pertama Barcelona vs Real Valladolid berakhir dengan skor 0-0.

 

Baca Juga: Terpilih jadi Presiden FC Barcelona, Joan Laporta tancap gas urus masa depan Messi

Barcelona membuka peluang di bawba kedua melalui aksi Ousmane Dembele. Sayangnya, tendangan tersebut masih bisa diblok oleh bek Pucela.

Dari sisi tim tamu, Lucas Olaza hampir membuat peluang yang membahayakan gawang Blaugrana. Beruntung lini belakang Barcelona mampu memblok bola tersebut.

Real Valladolid harus bermain dengan 10 pemain setelah Oscar Plano harus menerima kartu merah. Pemain dari Pucela tersebut harus dikeluarkan setelah melanggar keras Ousmane Dembele.

Gol Barcelona hadir pada menit ke-90 setelah sundulan Ronald Araujo berhasil dituntaskan dengan baik oleh Ousmane Dembele. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Blaugrana atas Pucela.

Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama. Hasil akhir antar Barcelona vs Real Valladolid di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 1-0 untuk Blaugrana.

Hasil La Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Valladolid berakhir dengan kemenangan 1-0 Blaugrana

Baca Juga: Fans Barcelona ingin pemain muda Sevilla ini mendarat di Camp Nou

Susunan skuad Barcelona vs Real Valladolid

Barcelona XI (3-4-3):

Marc-Andre Ter Stegen (GK); Oscar Mingueza, Ronald Araujo, Clement Lenglet; Sergino Dest, Sergio Busquets, Pedri, Jordi Alba; Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele

XI Real Valladolid (4-4-2):

Jordi Masip (GK); Saidy Janko, Bruno Gonzalez, Javi Sanchez, Lucas Olaza; Oscar Plano, Roque Mesa, Ruben Alcaraz, Toni Villa; Kenan Kodro, Sergi Guardiola

Selanjutnya: 5 Pemain yang bisa didapatkan Barcelona di bursa transfer musim panas

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru