Barcelona siap jual dua pemain untuk kejar tanda tangan Erling Haaland

Selasa, 11 Mei 2021 | 10:59 WIB Sumber: Sportskeeda
Barcelona siap jual dua pemain untuk kejar tanda tangan Erling Haaland

ILUSTRASI. Barcelona siap jual dua pemain untuk kejar tanda tangan Erling Haaland. REUTERS/Leon Kuegeler


KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Barcelona bersiap melepas dua bintang pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut bertujuan untuk mencapai kemampuan finansial untuk mendatangkan salah satu striker paling berbahaya di dunia, Erling Haaland.

Menurut Express melalui dilansir dari Sportskeeda, Blaugrana siap untuk menjual Martin Braithwaite dan Philippe Coutinho musim panas ini. Artinya, ini akan memfasilitasi upaya Barcelona menarik striker Borussia Dortmund bintang Erling Haaland ke Camp Nou.

Barcelona sangat ingin menambahkan nomor 9 ke tim musim ini dan pemain asal Norwegia itu adalah target pilihan.

Erling Haaland sedang dalam performa sensasional sejak tiba di Jerman. Pemain asal Norwegia itu telah mencetak 37 gol dari 38 laga di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Barcelona segera capai kesepakatan rekrut pemain murah asal Flamengo

Phillipe Coutinho menjadi salah satu target penjualan pemain Barcelona musim panas ini

Barcelona telah menjalani musim dengan menyesali penjualan Luis Suarez di musim panas. Ini akan memperbaiki kesalahan dengan memperkuat kekuatan serangan musim panas ini.

Raksasa La Liga bersedia berpisah dengan dua pemain saat ini untuk mendanai kesepakatan untuk Erling Haaland.

Philippe Coutinho mengalami mimpi buruk sejak tiba di Camp Nou dari Liverpool dengan harga 142 juta poundsterling pada 2018. Meskipun memulai dengan baik, pemain Brasil itu hanya berhasil mencetak 24 gol untuk Barcelona sejak bergabung.

Baca Juga: Juventus siap tukar tambah pemain untuk datangkan veteran Barcelona

Coutinho menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munchen. Kala itu, Coutinho mencetak dua gol melawan Blaugrana dalam kekalahan 8-2 di perempat final Liga Champions.

Barcelona siap untuk melepaskannya dan meskipun Liverpool dapat mempertimbangkan reuni. Hal ini akan merogoh kocek untuk yang juga banyak bagi Merseyside.

Kedatangan Martin Braithwaite, di sisi lain, merupakan kejutan besar dan pemain akan pergi setelah gagal tampil mengesankan di klub.

Baca Juga: Pilihan realistis Barcelona soal incaran striker baru musim depan

Barcelona siap jual dua pemain untuk kejar tanda tangan Erling Haaland

Barcelona mengincar banyak pemain bebas transfer di musim panas

Selain Erling Haaland, Barcelona juga dikaitkan dengan kepindahan Memphis Depay, yang akan menjadi bebas transfer musim panas ini.

Pemain asal Belanda itu hampir tiba di Camp Nou musim panas lalu dan akhirnya bisa mendapatkan impiannya pindah musim ini setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Lyon.

Barcelona juga memantau Sergio Aguero, yang kontraknya saat ini dengan Manchester City berakhir musim panas ini. Sementara Eric Garcia hampir pasti akan kembali ke Camp Nou sebagai pemain bebas trasnfer.

Barcelona juga dikaitkan dengan Georginio Wijnaldum dari Liverpool, yang akan meninggalkan Anfield sebagai agen bebas pada akhir musim ini.

Selanjutnya: 5 Pemain yang bisa didapatkan Barcelona di bursa transfer musim panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru