Romelu Lukaku jadi prioritas Chelsea, Eden Hazard pilihan terakhir

Jumat, 28 Mei 2021 | 10:00 WIB Sumber: Sportskeeda
Romelu Lukaku jadi prioritas Chelsea, Eden Hazard pilihan terakhir

ILUSTRASI. Romelu Lukaku jadi prioritas Chelsea, Eden Hazard pilihan terakhir. Action Images via Reuters/Jason Cairnduff EDITORIAL USE ONLY.

KONTAN.CO.ID - LONDON. Chelsea bersedia menjual lima pemain musim panas ini untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Striker Inter Milan adalah target utama dari pada pemain lain dan Thomas Tuchel tertarik untuk mendapatkan pemain Belgia.

Laporan Sunday World dilansir dari Sportskeeda, Chelsea siap lepas Kepa Arrizabalaga, Callum Hudson-Odoi, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, dan Tammy Abraham.

The Blues juga bersedia menggunakan para pemain ini dalam kesepakatan pertukaran untuk mendapatkan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sangat ingin kembali ke Chelsea dari Everton pada 2018 tetapi bergabung dengan Manchester United. Rekan pemilik Everton Farhad Moshiri sebelumnya mengatakan bahwa striker tersebut telah berusaha keras untuk pindah ke Stamford Bridge pada saat itu.

Baca Juga: Eden Hazard bakal hengkang dari Real Madrid, kembali ke Chelsea?

Romelu Lukaku jadi prioritas Chelsea, Eden Hazard pilihan terakhir

Moshiri melanjutkan dengan menjelaskan bagaimana Romelu Lukaku mengutip pesan voodoo bahwa harus kembali ke Chelsea.

"Robert [Elstone, kepala eksekutif Everton] ada di sana, semuanya sudah siap, ada beberapa reporter di luar, lalu dalam pertemuan itu Lukaku menelepon ibunya. Romelu bilang sedang berziarah di Afrika atau di suatu tempat dan punya voodoo dan mendapat pesan bahwa harus pergi ke Chelsea. " dikutip dari Sportskeeda.

Kepindahan ke Old Trafford tidak berdampak baik bagi Romelu Lukaku. Pada dua musim selanjutnya, bergabung dengan Inter Milan. Sekarang, setelah menghabiskan beberapa musim di San Siro, pemain Belgia itu kembali dikaitkan dengan Chelsea.

Baca Juga: Chelsea dan duo Manchester siap tampung Harry Kane, punya nilai transfer fantastis

Romelu Lukaku lebih prioritas dari Eden Hazard

Romelu Lukaku jadi prioritas Chelsea, Eden Hazard pilihan terakhir

Chelsea dilaporkan telah diberitahu tentang ketersediaan pemain sayap Real Madrid Eden Hazard musim panas ini. Kini pihak The Blues tidak akan memprioritaskan kepindahan mantan bintang ke Stamford Bridge.

Eden Hazard berniat meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini dan dilaporkan ingin kembali ke Chelsea. The Blues dianggap terbuka untuk kembalinya pemain Belgia itu ke klub, tetapi saat ini tidak menganggap kepindahan pemain 30 tahun itu sebagai prioritas utama.

Baca Juga: Chelsea bisa pecahkan rekor transfer untuk datangkan Harry Kane dari Spurs

Chelsea akan memfokuskan upaya mereka untuk mendapatkan striker berkualitas tinggi saat jendela transfer dibuka. Selanjutnya ada nama pemain Romelu Lukaku, Erling Haaland dan Harry Kane dalam beberapa pekan terakhir sebaagi prioritas.

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid pada 2019 setelah 7 tahun bersama Chelsea. Pemain Belgia memenangkan dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, Piala EFL, dan dua Liga Europa.

Pemain Belgia ini turut memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Chelsea empat kali. Kala itu, Eden Hazard dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sebelum pindah ke Spanyol.

Selanjutnya: Final Liga Champions 2021, Pep Guardiola punya catatan buruk dengan wasit

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru