Real Madrid vs Osasuna: Menang 2-0 dari Los Rojillos, Los Blancos jaga asa La Liga

Minggu, 02 Mei 2021 | 04:53 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Real Madrid vs Osasuna: Menang 2-0 dari Los Rojillos, Los Blancos jaga asa La Liga

ILUSTRASI. Real Madrid vs Osasuna: Menang 2-0 dari Los Rojillos, Los Blancos jaga asa La Liga

KONTAN.CO.ID - MADRID. Hasil laga Real Madrid vs Osasuna berakhir dengan kemenangan Los Blancos 2-0. Real Madrid menjamu Osasuna di Stadion Alfredo Di Stéfano di La Liga Spanyol pada hari Minggu (2/5) pukul 02.00 WIB.

Mengutip dari EurosportAktor kemenangan Real Madrid dari Osasuna berkat dua gol dari Eder Militao dan Casemiro pada babak kedua.

Hasil ini membuat Los Blancos tetap berada di posisi ke-2 klasemen La Liga Spanyol dengan unggul 3 poin dari Barcelona.

Sedangkan Los Rojillos berada di posisi ke-11 dengan mengumpulkan 40 poin di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Real Madrid vs Osasuna di Liga Spanyol: Laga penting Los Blancos untuk gelar La Liga

Hasil laga Real Madrid vs Osasuna di La Liga Spanyol

Baca Juga: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

Pada babak pertama, Eden Hazard membuat peluang terlebih dahulu pada menit ke-2. Bola tersebut masih melebar dari sisi gawang Osasuna.

Osasuna berbalik menyerang melalui aksi dari Chimy Avila. Sayangnya bola dari aksi individu Avila yang mengarah ke gawang Los Blancos masih bisa ditepis Courtoi, dilansir dari ESPN.

Eder Militão membuat peluang pada menit ke-26 melalui sundulan, namun bola masih dengan mudah ditepis kiper Los Rojillos.

Roberto Torres mencoba untuk melesatkan tendangan spekulasi dari jarak jauh. Bola lesatan Torres masih harus melebar ke sisi kiri gawang Real Madrid.

Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap sama. Hasil babak pertama antara Real Madrid vs Osasuna berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions: Ajang unjuk gigi The Blues ke Los Blancos

Pada babak kedua, Jon Moncayola membuka peluang Osasuna di muka gawang Real Madrid. Beruntung untuk Los Blancos, sang kiper masih bisa menepis bola dengan baik.

Real Madrid baru memecah kebuntuan melalui aksi dari Eder Militao pada menit ke-76. Umpan matang Isco dituntaskan dengan sundulan Miltao ke gawang Los Rojillos. Skor berubah menjadi 1-0 untuk laga Real Madrid vs Osasuna.

Tercatat 5 menit berselang Real Madrid mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-80. Casemiro berhasil menempatkan bola hasil umpan dari Karim Benzema. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Unggul 2 gol dari Los Rojillos, Los Blancos hampir menambah pundi gol melalui aksi dari Karim Benzema. Beruntung bola masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper Osasuna.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor masih unggul Los Blancos. Hasil akhir Real Madrid vs Osasuna berakhir dengan skor 2-0 untuk kekalahan Los Rojillos.

Baca Juga: Opsi tukar tambah Kylian Mbappe - Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

Hasil laga Real Madrid vs Osasuna di La Liga Spanyol

Susunan pemain Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid (4-3-3):

Thibaut Courtois; Eder Militao, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho; Alvaro Odriozola, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Karim Benzema, Marco Asensio.

Osasuna (4-5-1):

Sergio Herrera; Facundo Roncaglia, Jonas Ramalho, Unai Garcia, Juan Cruz; Kike Barja, Darko Brasanac, Jon Moncayola, Roberto Torres, Ruben Garcia, Chimy Avila.

Selanjutnya: Bursa Transfer: Demi tebus Kylian Mbappe, Real Madrid siap jual enam pemain

 

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru