Opsi tukar tambah Kylian Mbappe - Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

Kamis, 01 April 2021 | 12:05 WIB Sumber: AS
Opsi tukar tambah Kylian Mbappe - Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

ILUSTRASI. Opsi tukar tambah Kylian Mbappe - Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid. ANTARA FOTO/REUTERS/Stephane Mahe/rwa/cfo

KONTAN.CO.ID - MADRID. Real Madrid diprediksi akan fokus mendaratkan Erling Haaland musim panas ini. Namun seperti sebelumnya, Los Blancos tidak akan mengalihkan pandangan dari Kylian Mbappé. Tercatat, pemain Prancis adalah satu target utama Florentino Perez sejak musim lalu.

Erling Haaland kini terlihat lebih mudah untuk mendarat di klub Spanyol, dan lebih murah, tetapi Real Madrid masih ingin melihat peluang Mbappé bermain di Bernabéu.

Laporan media Spanyol ABC dilansir oleh ASPSG diprediksi menerima untuk kehilangan salah satu bintang terbesar, Kylian Mbappe. PSG dilaporkan telah membuat rencana untuk masa depan.

PSG mengklaim bahwa memprediksi Kylian Mbappé tidak akan memperbarui kontraknya yang berakhir pada 2022. Striker Prancis itu telah menolak beberapa upaya Les Parisiens untuk memperpanjang kontraknya, karena menunggu proyek yang lebih ambisius di luar Prancis.

Baca Juga: 5 Pemain terbaik PSG di musim ini, dari Neymar hingga Mbappe

Opsi tukar tambah Kylian Mbappe dengan Vinicius Junior jadi soluasi Real Madrid

Kylian Mbappé telah menjadi penggemar Real Madrid sejak masih kecil dan idolanya adalah Cristiano Ronaldo. Jika Mbappé menolak untuk menerima kontrak baru, musim panas 2021 akan menjadi kesempatan terakhir bagi PSG untuk mendapatkan uang.

Paris Saint Germain membayar 180 juta euro ke Monaco pada 2018. Meski pembelian telah diselesaikan pada 2018, dengan tahun pertama dipesan sebagai pinjaman,untuk menghindari sanksi aturan Financial Fair Play.

Penandatanganan itu terjadi tepat setelah PSG mendapatkan Neymar seharga € 222 juta dari Barcelona. PSG dikatakan menginginkan € 225 juta atau sekitar Rp 3,6 Triliun untuk penjualan Mbappé, tetapi Real Madrid mungkin memiliki cara untuk menurunkan harga tersebut.

Baca Juga: Satukan Lionel Messi dan Sergio Ramos, PSG tempuh jalan terjal

Opsi tukar tambah Kylian Mbappe dengan Vinicius Junior jadi soluasi Real Madrid

Tukar Tambah Pemain Kylian Mbappe - Vinicius Junior22

Real Madrid mungkin bisa menurunkan harga Mbappé dengan memasukkan Vinicius dalam operasi tersebut. PSG akan dengan senang hati meminta pemain Brasil itu dalam kesepakatan atas permintaan tegas dari direktur olahraga PSG, Leonardo.

Jika kepindahan Vinicius dari Real Madrid ke PSG disetujui, harga Mbappé bisa turun dari € 225 juta menjadi  165 juta atau sekitar Rp 2,8 triliun, menghemat € 60 juta. Menurut situs transfer Transfermarkt, Vinicius dihargai secara normal sekitar € 40 juta atau sekitar Rp 680 miliar.

Melansir dari AS, hubungan baik antara Real Madrid dan PSG, seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahu. Pihak presiden masing-masing Florentino Pérez dan Nasser Al Khelaifi berhubungan dengan baik. Ditambah fakta PSG menginginkan Vinicius jika terpaksa harus kehilangan Kylian Mbappé.

Selanjutnya: Tawarkan gaji tinggi, Real Madrid siap jemput Pogba musim depan

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru