PSG vs Man City di Liga Champions: Comeback The Citizens bungkam Les Parisiens 1-2

Kamis, 29 April 2021 | 04:56 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
PSG vs Man City di Liga Champions: Comeback The Citizens bungkam Les Parisiens 1-2

ILUSTRASI. PSG vs Man City di Liga Champions: Comeback The Citizens bungkam Les Parisiens 1-2

KONTAN.CO.ID - PARIS. Hasil laga PSG vs Man City berakhir dengan skor kemenangan 1-2 untuk The Citizens. Manchester City bertamu ke kandang Paris Saint Germain di Parc des Princes pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/4) pukul 02.00 WIB.

Aktor kemenangan Manchester City berkat gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez. The Citizens comeback dari Les Parisiens setelah tertinggal lewat gol Marquinhos.

Hasil ini membuat Manchester City mendapatkan keunggulan 2 gol tandang menuju leg kedua pekan depan.

Sedangkan, Paris Saint Germain harus mampu mencetak selisih dari 2 gol pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, dikutip dari Eurosport.

Baca Juga: Jelang PSG vs Man City, Mauricio Pochettino klaim Pep Guardiola pelatih terbaik dunia

Hasil laga PSG vs Man City di Liga Champions

Baca Juga: PSG vs Man City di Liga Champions: The Citizens siap kejutkan Les Parisiens

Pada babak pertama, Manchester City mendapatkan tekanan dari Paris Saint Germain melalui aksi dari Neymar. Tendangan akurat Neymar masih bisa diselamatkan oleh kiper The Citizens, Ederson.

Neymar kembali mengancam gawang Manchester City pada menit ke-13. Tetapi aksi Les Parisiens kembali gagal untuk membobol gawang The Citizens.

Marquinhos membuka gol pada laga PSG vs Man City pada menit ke-15. Umpan silang dari corner oleh Angel Di Maria dituntaskan dengan baik dengan sundulan Marquinhos. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Paris Saint Germain.

Setelah gol PSG tercipta, Manchester City menyerang lewat aksi Bernardo Silva. Sayangnya, bola masih bisa ditepis dengan baik oleh Keylor Navas.

Phil Foden menutup babak pertama dengan peluang emas lewat tendangan terukur ke gawang Paris Saint Germain. Keylor Navas kembali mampu menepis bola dengan baik.

Hingga babak pertama usai, The Citizens masih belum mampu membalas gol. Hasil babak pertama antara PSG vs Man City di Liga Champions berakhir dengan skor 1-0 untuk Les Parisiens.

Baca Juga: Ada potensi bebas transfer, PSG akan lego Kylian Mbappe lebih murah

Pada babak kedua, Ángel Di María mampu menciptakan ancaman pertama ke gawang Manchester City. Bola lesatan Di Maria masih melebar dari sisi gawang The Citizens.

Kevin De Bruyne mencetak gol balasan ke gawang Paris Saint Germain pada menit ke-64. Umpan matang Oleksandr Zinchenko dari corner dituntaskan dengan baik oleh pemain Belgia ke gawang Les Parisiens. Skor berubah menjadi 1-1 untuk laga PSG vs Man City.

Manchester City mampu membalikkan keadaan pada menit ke-71 melalui tendangan bebas dari Riyad Mahrez. Aksi cerdik Mahrez mampu mencari celah dari haluan barisan pemain PSG. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan The Citizens dari Les Parisiens.

Idrissa Gueye mendapatkan kartu merah pada menit ke-77 setelah melanggar keras Ilkay Gundogan, dilansir dari ESPN.

Peluang emas Phil Foden menutup serangan The Citizens pada leg pertama semifinal Liga Champions. 

Hasil akhir dari babak kedua PSG vs Man City di Liga Champions berakhir dengan kemenangan The Citizens 1-2 dari Les Parisiens.

Baca Juga: 5 Pemain terbaik PSG di musim ini, dari Neymar hingga Mbappe

Hasil laga PSG vs Man City di Liga Champions

Baca Juga: Manchester City bakal kejar Messi lagi di musim depan

Susunan pemain PSG vs Man City

Prediksi Paris Saint-Germain XI (4-2-3-1):

Keylor Navas, Mitchel Bakker, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Alessandro Florenzi, Marco Verratti, Idrisa Gueye, Leandro Paredes, Neymar, Kylian Mbappe, Angel  Di Maria

Prediksi Manchester City XI (4-3-3):

Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Phil Foden

Selanjutnya: Ronald Koeman nilai PSG bisa mengganggu keputusan Lionel Messi

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru