Presiden PSG turun langsung dalam negosiasi kontrak Kylian Mbappe, ada apa?

Rabu, 30 Juni 2021 | 15:09 WIB Sumber: AS
Presiden PSG turun langsung dalam negosiasi kontrak Kylian Mbappe, ada apa?

ILUSTRASI. Presiden PSG turun langsung dalam negosiasi kontrak Kylian Mbappe.


TRANSFER PEMAIN BOLA - PARIS. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi memutuskan ambil kendali negosiasi kontrak Kylian Mbappe. Sang presiden berusaha dengan segala cara untuk mencapai kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang dengan pemain Prancis itu.

Laporan L'Equipe dilansir dari AS,  langkah Nasser Al-Khelaifi tersebut terkati pernyataannya dua minggu lalu. Presiden PSG mengklaim, Kylian Mbappe tidak akan pernah meninggalkan PSG. Dia bakal melakukan segala daya untuk memastikan hal itu terjadi.

Pembicaraan antara Direktur Olahraga PSG Leonardo dan perwakilan Kylian Mbappe tidak berjalan dengan baik. Hal ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan dari perspektif Paris Saint Germain.

Perkara tersebut membuat Nasser Al-Khelaifi memutuskan secara pribadi mengawasi negosiasi Kylian Mbappe. Tawaran saat ini di atas meja dilaporkan bernilai € 26 juta per tahuan (sekitar Rp 450 miliar) selama 2-3 tahun.

Baca Juga: Sergio Ramos lebih memilih PSG ketimbang klub Liga Inggris?

Negosiasi kontrak Kylian Mbappe langsung diawasi oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi

Selain itu, Paris Saint Germain dinilai berusaha memenuhi tuntutan Kylian Mbappe soal proyek olahraga. Nasser Al-Khelaïfi telah memenuhi salah satu permintaan Mbappe dalam pembicaraan kontrak.

Bintang PSG itu telah meminta jaminan bahwa klub akan melakukan investasi dalam proyek olahraga. Ini terkait dengan kemampuan klub untuk sukses di Liga Champions.

Baca Juga: PSG kembali usik Barcelona, kini incar penyerang muda asal Prancis

Presiden PSG Nasser Al- Khelaifi dan pelatih PSG Mauricio Pochettino

Dalam beberapa minggu terakhir, Nasser Al-Khelaïfi memiliki kesepakatan dengan Gini Wijnaldum. Kabar terbaru, ada pemain baru seperti Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma meski belum secara resmi diumumkan PSG.

Sementara laporan L'Equipe menyebutkan, Kylian Mbappe tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan PSG. Pemain Prancis ini hanya meminta agar tuntutannya untuk membangun proyek olahraga lebih kuat.

Kabarnya, baik Liverpool maupun Real Madrid adalah dua tujuan potensial untuk striker Prancis itu. Hanya, kedua klub tidak memiliki sumber keuangan untuk melakukan transfer Kylian Mbappe yang berkisar dari € 150 juta, sekitar Rp 2,5 triliun.

Selanjutnya: Carlo Ancelotti siap bawa Gareth Bale kembali bersinar bersama Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru