Carlo Ancelotti siap bawa Gareth Bale kembali bersinar bersama Real Madrid

Rabu, 30 Juni 2021 | 10:29 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Carlo Ancelotti siap bawa Gareth Bale kembali bersinar bersama Real Madrid

ILUSTRASI. Carlo Ancelotti siap bawa Gareth Bale kembali bersinar bersama Real Madrid. Pool via REUTERS/Valentyn Ogirenko


LIGA SPANYOL - MADRID. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan siap untuk kembali memasukkan Gareth Bale musim depan. Pemain asal Wales itu menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur setelah berselisih dengan Zinedine Zidane.

Melansir dari Sportskeeda, Carlo Ancelotti akan menurunkan tiga pemain depan Eden Hazard, Karim Benzema, dan Gareth Bale musim depan. Pria asal Italia bersiap untuk mengeluarkan potensi terbaik milik Los Blancos.

Ahli taktik Italia dilaporkan tertarik untuk membantu Eden Hazard dan Gareth Bale menemukan kembali performa.

Bale sudah memiliki hubungan yang baik dengan Carlo Ancelotti. Karier pemain asal Wales bisa dibilang berada di tahun terbaik di bawah asuhan pelatih asal Italia itu.

Baca Juga: Carlo Ancelotti bakal sulit belanja pemain, terjebak kondisi keuangan Real Madrid

Gareth Bale, pemain pinjaman dari Real Madrid saat di Tottenham

Gareth Bale mampu memberikan 62 kontribusi gol dalam 92 pertandingan di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Di bawah Zinadine Zidane peran posisi Gareth Bale dalam tim perlahan-lahan berkurang. Kini sang pemain mendapati dirinya lebih sering diturunkan ke bangku cadangan.

Hal itu perlahan-lahan menyebabkan keretakan antara Bale dan Zidane, membuat pemain Wales itu membuat keinginannya untuk meninggalkan klub terbuka.

Baca Juga: Presiden PSG pagari Kylian Mbappe, Real Madrid cari alternatif lain

Sekarang, setelah masa pinjaman yang sukses di Tottenham, Bale tampaknya siap bermain untuk Real Madrid lagi. Berbicara selama penyisihan grup Euro 2020, penyerang itu ditanya tentang penunjukan Carlo Ancelotti.

"Saya tidak punya pilihan; dia akan menjadi pelatih Real Madrid, dan saya adalah pemain Los Blancos. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya memiliki hubungan yang baik, dan tahu dia akan melakukannya dengan sangat baik," ungkap Bale dilansir dari Sportskeeda.

Wales tersingkir dari Euro 2020 di babak 16 besar, kalah 4-0 dari Denmark. Bale mengakhiri turnamen tanpa gol atas namanya tetapi mencatatkan dua assist dalam pertandingan grup kedua melawan Turki.

Baca Juga: Carlo Ancelotti tangani Real Madrid untuk periode kedua, intip deretan rekornya

Gareth Bale bersiap kembali jadi pemain Real Madrid bersama Carlo Ancelotti

Gareth Bale dikaitkan dengan klub MLS

Bale masih mencari cara untuk menyelesaikan ketidakpastian masa depan di Real Madrid. Hal ini menyusul tersingkirnya Wales di babak 16 besar di Euro 2020 .

Gareth Bale sedang mempertimbangkan untuk pindah ke liga di benua lain yakni, Major League Soccer (MLS).

Laporan Daily Mirror dilansir dari AS, Bale mengincar kepindahan ke Amerika Serikat, dengan raksasa MLS LA Galaxy.

Klub LA Galaxy memiliki sejarah penandatanganan nama-nama besar di sepak bola Eropa. Pemain veteran Real Madrid seperti David Beckham, bahkan juga ada Steven Gerrard dan Zlatan Ibrahimovic.

Gareth Bale bisa menjadi pemain Los Blancos berikutnya dalam daftar itu. Hal ini didukung dengan dua hal favoritnya di Los Angeles: bermain sepak bola dan golf.

Selanjutnya: Demi uang tiket, Real Madrid akan pakai kandang Atletico Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru