Prediksi PSG vs Nantes di Ligue 1: Les Parisiens siap balas Les Canaris

Jumat, 19 November 2021 | 07:31 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Prediksi PSG vs Nantes di Ligue 1: Les Parisiens siap balas Les Canaris

ILUSTRASI. Prediksi PSG vs Nantes di Ligue 1: Les Parisiens siap balas Les Canaris


LIGA PRANCIS - PARIS. Prediksi PSG vs Nantes di Ligue 1 akan tersaji kembali pekan ini. Paris Saint Germain kembali beraksi dengan pertandingan penting menghadapi Nantes, Sabtu (20/11) pukul 23.00 WIB.

Skuad Les Parisines memiliki pemain yang mengesankan di barisan dan memegang kendali dalam laga PSG vs Nantes pekan ini.

Nantes berada di peringkat 10 klasemen Ligue 1 dan tampil tidak konsisten jelang melawan PSG asuhan Mauricio Pochettino musim ini.

Les Canaris bermain imbang 2-2 melawan Strasbourg awal bulan ini dan akan perlu untuk meningkatkan performa melawan Paris Saint Germain ini.

Baca Juga: Sempat dicegah tampil bersama Argentina, Lionel Messi kembali fokus ke PSG

Prediksi PSG vs Nantes di Ligue 1

PSG, di sisi lain, memegang keunggulan 10 poin di puncak klasemen dan menjadi favorit untuk memenangkan gelar Ligue 1 musim ini.

Les Parisiens mengungguli Bordeaux dengan kemenangan penting 3-2 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri di laga PSG vs Nantes.

Paris Saint Germain turut memiliki jadwal sulit pekan depan menghadapi Manchester City di Liga Champions.

Head-to-Head PSG vs Nantes masih dipegang oleh skuad Les Parisiens, dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga: Jelang Argentina vs Brasil, PSG tegas soal batas waktu bermain Lionel Messi

PSG memiliki rekor luar biasa melawan Nantes dan telah memenangkan 22 dari 26 pertandingan.

Les Canaris hanya meraih dua kemenangan kecil melawan Paris Saint Germain dan harus berada dalam kondisi terbaiknya di PSG vs Nantes nanti.

Pertemuan sebelumnya PSG vs Nantes kedua tim Ligue 1 berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Les Canaris.

Performa Les Parisiens buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan pada laga PSG vs Nantes di Ligue 1 pekan ini.

Baca Juga: Hasil Ligue 1 Bordeaux vs PSG: Les Parisiens libas Les Girondins 2-3

 

Kondisi skuad PSG

Pemanggilan Lionel Messi ke Argentina disambut dengan kemarahan oleh Mauricio Pochettino dan petinggi yang ada di PSG.

Kini Lionel Messimelalui jeda internasional tanpa cedera, Mauricio Pochettino akan untuk mengambilnya risiko di laga PSG vs Nantes nanti.

Ada juga optimisme atas Sergio Ramos yang berpotensi melakukan debut untuk Paris Saint Germain di Ligue 1.

Jelang laga PSG vs Nantes, Neymar telah mengalami masalah adduktor dan dilaporkan akan absen bersama Presnel Kimpembe dan Marco Verratti.

Abdou Diallo telah pulih dari serangan virus corona, tetapi Julian Draxler mengalami cedera otot di skuad Les Parisiens.

Mengingat kesengsaraan pemilihan Mauricio Pochettino membuat Mauro Icardi dan Colin Dagba diberi kesempatan untuk tampil di laga PSG vs Nantes di Ligue 1 pekan ini.

Baca Juga: Hasil Ligue 1 PSG vs Lille: Comeback Les Parisiens bekuk Les Dogues 2-1

Prediksi PSG vs Nantes di Ligue 1

Kondisi skuad Nantes

Adapun Nantes, bek Nicolas Pallois akan absen karena akumulasi kartu kuning di Ligue 1 melawan Paris Saint Germain.

Sehingga Andrei Girotto bisa turun kembali ke pertahanan Les Canaris saat Kombouare sedikit mengubah XI untuk laga PSG vs Nantes.

Wylan Cyprien atau Samuel Moutoussamy harus bergabung dengan Pedro Chirivella di lini tengah Nantes melawan Les Parisiens nanti.

Girotto kembali ke bek tengah, tetapi Kombouare tidak memiliki masalah cedera yang harus dihadapi untuk laga PSG vs Nantes, dilansir dari Sportsmole.

Charles Traore mendorong penarikan kembali di bek kiri skuad Ligue 1 dari Fabio. Sementara pada laga PSG vs Nantes, Kolo Muani dan Coulibaly keduanya tampil di sepertiga akhir lapangan Les Canaris.

Baca Juga: Hasil Ligue 1 Marseille vs PSG: Imbang 0-0, Les Pocheens tahan laju Les Parisiens

Prediksi skuad PSG vs Nantes

PSG XI (4-3-3):

Gianluigi Donnarumma; Colin Dagba, Thilo Kehrer, Marquinhos, Juan Bernat; Idrissa Gueye, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Lionel Messi

Nantes XI (4-2-3-1):

Alban Lafont; Fabio, Andrei Girotto, Dennis Appiah, Jean-Charles Castelletto; Wylan Cyprien, Pedro Chirivella, Ludovic Blas, Moses Simon, Randal Kolo Muani; Khalifah Coulibaly.

Selanjutnya: Sosok Carlo Ancelotti jadi alasan Kylian Mbappe tidak 100% pilih Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru