Sosok Carlo Ancelotti jadi alasan Kylian Mbappe tidak 100% pilih Real Madrid

Kamis, 11 November 2021 | 06:13 WIB Sumber: Sportskeeda
Sosok Carlo Ancelotti jadi alasan Kylian Mbappe tidak 100% pilih Real Madrid


LIGA SPANYOL - PARIS. Kylian Mbappe diklaim bisa tunda kepindahan ke Real Madrid karena sosok Carlo Ancelotti. Bintang Paris Saint Germain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos sejak muim lalu.

Kini langkah bintang PSG mungkin akan menemui jalan buntu karena Kylian Mbappe tidak cocok dengan Carlo Ancelotti, setidaknya untuk saat ini. 

Laporan El Nacional dilansir dari Sportskeeda, Kylian Mbappe tidak yakin dengan metode sepak bola dari pelatih Italia tersebut untuk Real Madrid.

Di sisi lain ada kans untuk tim lain seperti Liverpool yang juga menjadi tujuan potensial untuk Kylian Mbappe pergi dari PSG.

Baca Juga: PSG pertimbangkan putus kontrak dengan Sergio Ramos

Sosok Carlo Ancelotti buat Kylian Mbappe tak 100% ke Real Madrid

Kylian Mbappe diklaim lebih menyukai gaya sepak bola menyerang Jurgen Klopp dan dapat melihat cocok dengan sistem The Reds dengan sempurna.

Mbappe juga akan rela menerima tantangan Liga Inggris, yang bisa dibilang tidak ada di Ligue 1 atau bahkan La Liga Spanyol.

Real Madrid membuat beberapa tawaran musim panas ini untuk pemain Prancis itu, tetapi ditolak oleh Paris Saint-Germain.

Tawaran terakhir mereka mencapai €200 juta (Rp 3,2 triliun) namun PSG dikabarkan menginginkan lebih dari Real Madrid.

Baca Juga: Carlo Ancelotti puji pertahanan Real Madrid saat libas Barcelona di El Clasico

Dua klub Real Madrid atau Liverpool bisa mendapatkan Kylian Mbappe secara gratis dari PSG musim panas mendatang

Meski Kylian Mbappe tidak diyakinkan oleh Carlo Ancelotti, Real Madrid adalah klub impiannya. Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa akan pindah musim panas mendatang dari PSG.

Seperti disebutkan di atas, PSG menolak beberapa tawaran dari Real Madrid di musim panas. Paris Saint Germain masih berharap untuk mempertahankan Kylian Mbappe di Parc des Princes.

Sosok Carlo Ancelotti buat Kylian Mbappe tak 100% ke Real Madrid

Baca Juga: Duet Karim Benzema-Kylian Mbappe moncer di Prancis, kabar baik untuk Real Madrid

Kontrak Kylian Mbappe berakhir pada 2022 dan PSG telah berusaha untuk membuat bintang Les Parisiens menandatangani kontrak baru.

Dengan PSG menolak tawaran €200m di musim panas, Real Madrid bisa mendapatkan bintang Paris Saint Germain secara gratis di musim panas.

Mengingat butuh €180 juta (Rp 2,9 triliun) bagi PSG untuk mendapatkan Kylian Mbappe pada 2018 dari AS Monaco, ini bisa menjadi keuntungan untuk Los Blancos.

Dengan Eden Hazard dikabarkan akan pindah pada musim panas mendatang, Real Madrid akan semakin bersemangat untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Selanjutnya: Real Madrid punya resolusi rekrut 4 pemain bintang bursa transfer musim depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru