Sempat dicegah tampil bersama Argentina, Lionel Messi kembali fokus ke PSG

Kamis, 18 November 2021 | 14:01 WIB Sumber: Sportskeeda
Sempat dicegah tampil bersama Argentina, Lionel Messi kembali fokus ke PSG

ILUSTRASI. Sempat dicegah tampil bersama Argentina, Lionel Messi kembali fokus ke PSG (19/10/2021). REUTERS/Benoit Tessier


KONTAN.CO.ID - PARIS. Lionel Messi tidak bermain untuk PSG selama beberapa pekan karena cedera yang dideritanya bulan lalu. Namun, penyerang ini tampaknya berhasil pulih setelah bermain untuk Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kini, Argentina dan Lionel Messi  berhasil ke partai final Piala Dunia 2022 Qatar setelah menahan imbang Brasil 1-1.

Mengutip dari Sportskeeda, Lionel Messi telah pulih sepenuhnya dari cedera hamstring yang mencegahnya mewakili Paris Saint Germain.

Sehingga, Lionel Messi menantikan untuk kembali beraksi dengan PSG, yang memiliki beberapa pertandingan penting di Ligue 1.

Baca Juga: Dani Alves rela bantu Barcelona dan Xavi Hernandez, meski rindu Lionel Messi

Sempat dilarang main di Argentina, Lionel Messi kembali fokus ke PSG

Pemain Argentina itu mengalami cedera saat pertandingan Ligue 1 PSG dengan Lille pada 29 Oktober dan dipaksa keluar lapangan saat turun minum.

Cedera tersebut membuat Lionel Messi tidak bisa berpartisipasi dalam pertandingan Bordeaux dan Liga Champions melawan RB Leipzig.

Nama Lionel Messi kembali ke Argentina selama jeda internasional untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah membuat beberapa kemajuan dalam pemulihan cederanya.

Penyerang itu menjadi pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 1-0 La Albiceleste atas Uruguay akhir pekan lalu. Bahkan, juga menjadi starter saat bermain imbang tanpa gol dengan Brasil terakhir kali untuk Argentina.

Baca Juga: Hasil Argentina vs Brasil di kualifikasi Piala Dunia: Selecao tahan Albiceleste 0-0

Setelah pulih sepenuhnya dari cedera, Lionel Messi diperkirakan akan kembali beraksi untuk PSG dalam pertandingan Ligue 1 melawan Nantes.

Les Parisiens kemudian akan berhadapan dengan Manchester City dalam pertandingan terbalik babak penyisihan grup Liga Champions pekan depan.

Sementara Direktur Olahraga Leonardo PSG menyesalkan panggilan Argentina untuk Lionel Messi dan Leandro Paredes.

Kini, harus dilihat, apakah pelatih PSG Mauricio Pochettino akan segera melibatkan Lionel Messi pekan ini atau untuk laga penting Liga Champions.

Sempat dilarang main di Argentina, Lionel Messi kembali fokus ke PSG

Baca Juga: Jelang Argentina vs Brasil, PSG tegas soal batas waktu bermain Lionel Messi

Lionel Messi tidak memiliki nasib baik sejak meninggalkan Barcelona ke PSG selama bursa transfer musim panas. Pemain Argentina ini telah berjuang untuk beradapatasi dengan sepak bola di Paris Saint Germain.

Bahkan, sorotan lain dari Lionel Messi adalah gagal mencetak gol di Ligue 1 meski bermain lima laga bersama PSG sejauh ini.

Namun, Lionel Messi memiliki awal yang menjanjikan di Liga Champions bersama Paris Saint Germain.

Lionel Messi bisa dibilang menjadi pemain PSG yang menonjol di Liga Champions musim ini, mencetak tiga gol.

Selanjutnya: PSG kabarnya buka tawaran ke Barcelona untuk kepulangan Neymar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru