Paul Pogba ungkap rahasia comeback Belgia vs Prancis hingga kans pulang ke Juventus

Jumat, 08 Oktober 2021 | 05:41 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Paul Pogba ungkap rahasia comeback Belgia vs Prancis hingga kans pulang ke Juventus

ILUSTRASI. Paul Pogba ungkap rahasia comeback Belgia vs Prancis hingga kans pulang ke Juventus


LIGA PRIMER INGGRIS - TURIN. Pasca hasil Belgia vs Prancis, Paul Pogba ungkap rahasia Les Bleus comeback di UEFA Nations League. Gelandang Manchester United turut beri kode soal masa depan di Liga Inggris dan pulang ke Juventus.

Dalam laporan laga usai Belgia vs Prancis, Paul Pogba beri kode menolak untuk kesampingkan kembali ke Juventus pada musim depan.

"Saya punya satu tahun tersisa di Manchester United, lalu kita lihat saja nanti," ungkap pemain Les Bleus usai laga Belgia vs Prancis dilansir dari Sport Mediaset.

Gelandang Manchester United itu kembali bermain di Allianz Juventus Stadium di Turin di ajang semifinal UEFA Nations League.

Baca Juga: Hasil Belgia vs Prancis di UEFA Nations League: Les Bleus bungkam Setan Merah 2-3

Usai comeback di Belgia vs Prancis, Paul Pogba ungkap kode masa depan ke Juventus dari Manchester United

Ini adalah upaya Les Bleus bangkit dari laga Belgia vs Prancis yang sempat tertinggal 2-0 untuk mengalahkan Setan Merah 3-2 di semifinal UEFA Nations League.

“Kami memulai dengan sangat baik, dengan 25 menit berkualitas menggerakkan bola dengan baik, tetapi Belgia melukai kami dalam serangan balik, di mana sangat kuat,” kata Paul Pogba.

Selain itu, Prancis dalam upaya bertahan dalam membendung upaya Belgia dan bermain lebih baik di babak kedua.

“Jadi Prancis bertahan, semakin dalam dan semakin dalam, berhenti bermain dengan bola dan kebobolan gol kedua yang merupakan pukulan nyata," imbuh Pogba usai laga UEFA Nations Laegue.

Baca Juga: Manchester United diklaim bidik dua pemain pengganti Paul Pogba

 

Rahasia Comeback Belgia vs Prancis

 

Permainan Les Bleus berubah saat memasuki babak kedua Belgia vs Prancis yang lebih dominan, dikutip dari Football Italia

“Namun, itu adalah laga yang sama sekali berbeda di babak kedua, Prancis yang berbeda dan bermain seperti layaknya Les Bleus. Itu sulit bagi Belgia, saya yakin itu mengingatkan pada kekalahan di Euro dengan Swiss,” jelas Pogba.

Hasil Italia vs Prancis skuad akan menghadapi Spanyol di Final di San Siro di Milan pada Senin dini hari. Sementara Italia berhadapan langsung dengan Belgia di Turin untuk tempat ketiga UEFA Nations League.

Gelandang Prancis ini ungkap bahwa skuad Spayol bisa menyulitkan permainan di laga final UEFA Nations League.

“Spanyol menang, jadi Prancis akan menghadapinya di Final, tapi itu pertandingan yang sangat menghibur," ungkap Paul Pogba.

Usai comeback di Belgia vs Prancis, Paul Pogba ungkap kode masa depan ke Juventus dari Manchester United

Baca Juga: Jelang Belgia vs Prancis, Didier Deschamps ingin hapus memori Les Bleus di Euro 2020

Paul Pogba tidak menyembunyikan kegembiraan saat kembali ke Turin setelah sempat bertahun-tahun bermain untuk Juventus.

Kini kontrak di Manchester United yang akan habis pada bulan Juni 2022, sehingga Paul Pogba bisa kembali ke Juventus sebagai agen bebas.

Narasi itu dipicu hari ini ketika pemain Juventus, Juan Cuadrado mengirim pesan di Instagram Paul Pogba. Pemain Kolombia mendesak bintan Prancis untuk 'tinggal di rumah' sekarang kembali ke Turin.

“Saya selalu berbicara dengan para pemain Juventus. Saya di Manchester United, memiliki satu tahun tersisa dan kemudian kita akan lihat. Saya ingin melakukan dengan baik selama saya di Liga Inggris dan kemudian kita lihat saja nanti.” jawab Paul Pogba.

Selanjutnya: Liga Inggris: Manchester United bidik Declan Rice, Setan Merah punya saingan berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru