Juventus kembali rencanakan pertukaran pemain, kini incar bek Arsenal

Rabu, 09 Juni 2021 | 15:47 WIB Sumber: Sportskeeda
Juventus kembali rencanakan pertukaran pemain, kini incar bek Arsenal

ILUSTRASI. Juventus siap lakukan pertukaran pemain, kini incar bek Arsenal

KONTAN.CO.ID - TURIN. Juventus kembali melakukan strategi tukar pemain yang kini berurusan dengan Arsenal. Kini Bianconeri berniat mengontrak bek kanan Arsenal Hector Bellerin.

Selain itu, Juventus bisa memasukkan Aaron Ramsey dalam kesepakatan dan berpotensi membuat pemain Wales pulang ke London.

Bellerin telah dikaitkan dengan keluar dari Emirates musim panas ini. Juventus berharap untuk mengambil keuntungan dari keringanan Arsenal di departemen lini tengah.

Laporan Sport dilansir dari Sportskeeda, mantan pemain The Gunners Ramsey dapat dimasukkan dalam kesepakatan pertukaran pemain. Mengingat kurangnya kualitas personel Arsenal di lini tengah, itu bisa menjadi kesepakatan yang sulit untuk ditolak.

Baca Juga: Sedang krisis keuangan, Juventus dekati AS Roma untuk barter pemain

Hector Bellerin diminati Juventus

Selain itu, The Gunners akan tanpa Martin Odegaard dan Dani Ceballos musim depan. Kedua pemain kembali ke Real Madrid setelah kontrak pinjaman berakhir pada akhir Juni.

Granit Xhaka juga telah dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal, dengan AS Roma tertarik pada jasanya musim panas ini.

Meskipun Aaron Ramsey bertalenta, pemain Wales itu belum memiliki performa terbaiknya di Juventus selama dua tahun.

Setelah bergabung dengan Juventus dari Arsenal dengan status bebas transfer, Ramsey hanya tampil 11 kali sebagai starter. Catatan itu terjadi pada musim penuh pertamanya di Serie A, dan menyelesaikan musim liga dengan tiga gol.

Baca Juga: Georgina Rodriguez bocorkan masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan

Musim lalu, Aaron Ramsey mencatatkan 13 penampilan sebagai starter dan sembilan kali sebagai pemain pengganti. Akhir musim, Ramsey hanya mencetak dua gol dalam prosesnya.

Pemain Wales itu adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam lima pertandingan terakhir musim ini. Dengan usia 30 tahun, mungkin tidak memiliki terlalu banyak tahun tersisa di sepak bola papan atas.

Aaron Ramsey menjadi pemain dalam pertukaran Hector Bellerin ke Juventus

Baca Juga: Duet bersama kawan lama di Juventus, Antonio Conte siap berlabuh di Tottenham Hotspur

Juventus harus mengajukan proposal uang tunai pemain-plus untuk Bellerin. Ini terkait dengan nilai pasarnya jauh lebih banyak daripada Ramsey saat ini.

Arsenal perlu memperkuat skuad musim panas ini. The Gunners diharapkan untuk menjual pemain berkinerja buruk seperti Bellerin untuk mengumpulkan dana.

The Gunners berharap untuk bangkit kembali musim depan setelah kampanye terburuk mereka dalam lebih dari dua dekade. Arsenal gagal mengamankan sepak bola Eropa musim lalu, dan itu bisa berdampak serius di bursa transfer.

Selanjutnya: 5 Nama calon kuat pengganti kursi pelatih milik Mikel Arteta di Arsenal

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru