Ibunda Cristiano Ronaldo minta sang anak kembali ke Sporting Lisbon

Jumat, 14 Mei 2021 | 08:25 WIB Sumber: Sportskeeda
Ibunda Cristiano Ronaldo minta sang anak kembali ke Sporting Lisbon

KONTAN.CO.ID - MADRID. Maria Aveiro, Ibunda Cristiano Ronaldo mengungkapkan akan coba meyakinkan putranya untuk kembali ke Sporting Lisbon. Masa depan Ronaldo telah menjadi spekulasi, karena pemain asal Portugal itu dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus.

Pemain Portugal berusia 36 tahun itu bergabung dengan Juventus pada musim 2018 dari Real Madrid.

Tercatat Ronaldo membantu Bianconeri meraih dua gelar Serie A, Cristiano Ronaldo dikritik karena penampilannya yang tampil biasa saja di Liga Champions.

Bianconeri merekrut Cristiano Ronaldo untuk mengakhiri penantian hampir dua dekade untuk gelar Liga Champions. Sayangnya, Juventus bisa kehilangan kompetisi tersebut pada musim ini.

Juventus saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Serie A, dan pantang untuk kehilangan poin untuk kembali ke empat besar.

Baca Juga: Neymar ingin Cristiano Ronaldo bermain bersama di PSG, ini alasannya

Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Aveiro minta anaknya kembali ke Sporting Lisbon

Maria Aveiro mengatakan \ akan mencoba meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Sporting Lisbon. Ibu dari Cristiano Ronaldo, terlihat merayakan gelar pertama Sporting Lisbon dalam 19 tahun bersama keluarga dan teman-temannya pada Rabu.

Dalam perayaan tersebut, Maria berusaha meyakinkan Ronaldo untuk kembali ke Sporting, klub tempat ia memulai karir profesionalnya.

"Saya senang dengan gelar Sporting Lisbon. Besok saya akan berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Tahun depan dia bisa bermain di Alvalade (stadion Sporting),"  ungkap Maria Aveiro seperti dikutip TVI24 dari Sportskeeda

Baca Juga: Bawa Juventus raih trofi Super Italia, Ronaldo jadi pemain tersubur di dunia

Cristiano Ronaldo diminta ibunda, Maria Aveiro untuk kembali ke Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo memulai karirnya di Sporting Lisbon, dan masih memiliki koneksi yang kuat dengan klub tersebut. Namun, masih harus dilihat apakah CR7 benar-benar menginginkan kembali ke Portugal.

Ronaldo masih menjadi salah satu pencetak gol terbaik di dunia, dan masih memiliki hasrat untuk memenangkan gelar Liga Champions.

Dengan Juventus tidak lagi menjadi kekuatan seperti dulu, Cristiano Ronaldo mungkin harus pindah ke tempat lain untuk memenangkan Liga Champions.

Ada laporan bahwa Juventus mungkin menjual Cristiano Ronaldo musim panas ini daripada kehilangan secara gratis pada musim panas 2022. Ini berkaitan dengan Ronaldo yang sulit untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Kontrak jangka pendek di klub baru diprediksi akan menjadi solusi pertama untuk Cristiano Ronaldo, kemudian kembali ke Sporting.

Selanjutnya: Andrea Pirlo segera datangkan pasangan baru Cristiano Ronaldo di Juventus

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru