Neymar beri kode keras Cristiano Ronaldo untuk bermain bersama di PSG

Kamis, 13 Mei 2021 | 08:47 WIB Sumber: Sportskeeda
Neymar beri kode keras Cristiano Ronaldo untuk bermain bersama di PSG

ILUSTRASI. Neymar beri kode keras Cristiano Ronaldo untuk bermain bersama di PSG.

KONTAN.CO.ID - PARIS. Bintang Paris Saint-Germain, Neymar menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo. Masa depan pemain Portugal bersama Juventus sedang dipertanyakan karena terancam tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Kedua pemain itu telah berada di ujung lapangan yang berlawanan selama berada di La Liga. Cristiano Ronaldo dan Neymar saling bertanding di El Clasico saat Real Madrid menghadapi Barcelona.

Pemain asal Portugal itu meninggalkan Los Blancos untuk bergabung dengan Juventus pada 2018. Setahun kemudian, pemain Brasil itu hengkang dari Camp Nou untuk pindah ke PSG.

Sejak itu, kedua pemain menikmati kesuksesan domestik yang luar biasa, tetapi tersendat di Liga Champions. Namun, Neymar bernasib lebih baik dari Cristiano Ronaldo di kompetisi Eropa dalam beberapa musim terakhir, bahkan mencapai final tahun lalu.

Baca Juga: Inilah pemain incaran PSG jika Kylian Mbappe pergi ke klub lain

Cristiano Ronaldo diberi kode Neymar ingin bermain bersama di PSG

Menurut GQ Prancis dilansir dari Sportskeeda, pemain Brasil itu mengungkapkan keinginan bermain dengan pemain berusia 36 tahun itu.

“Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo. Saya sudah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan Mbappe, tapi saya belum pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo,” kata Neymar dikutip dari Sportskeeda.

Neymar telah mencetak 16 gol dari 28 penampilan musim ini bersama PSG. Sedangkan Cristiano Ronaldo telah mencetak 34 gol dari 41 pertandingan sejauh ini.

Sementara pemain Brasil itu telah berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya dengan raksasa Ligue 1, masa depan pemain Portugal itu terus tidak pasti.

Juventus saat ini berada di urutan kelima di Serie A dan mungkin akan turun ke Liga Europa musim depan, yang tentunya akan memaksa mantan pemain Real Madrid itu untuk mencari padang rumput yang lebih hijau.

PSG dapat memberikan Cristiano Ronaldo jalan kembali ke Liga Champions, dengan Neymar bermain bersamanya.

Baca Juga: Rencana pertukaran pemain tengah Barcelona dengan Juventus kembali mencuat

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru