Gagal bawa PSG raih Ligue 1, Kylian Mbappe ungkap kriteria klub di masa depan

Senin, 24 Mei 2021 | 11:47 WIB Sumber: AS
Gagal bawa PSG raih Ligue 1, Kylian Mbappe ungkap kriteria klub di masa depan

ILUSTRASI. Gagal bawa PSG raih Ligue 1, Kylian Mbappe ungkap kriteria klub di masa depan


SEPAK BOLA - PARIS. Setelah gagal raih Ligue 1, Kylian Mbappe mengungkap kriteria klub di masa depan. Hal ini berkaitan dengan kontrak Mbappe yang akan habis pada musim depan (2022).

Kylian Mbappé terpilih sebagai pemain terbaik Ligue 1 musim ini. Selain itu, Pemain Prancis ini mencatat 27 gol sekaligus top skor untuk Liga Prancis.

Mbappe menambah penghitungan gol PSG di pertandingan terakhir melawan Brest, tetapi kemenangan 2-0. Di sisi lain, Lille mengatasi Angers (1-2) dan merebut gelar Ligue 1.

Dengan berakhirnya musim, perhatian meningkat pada pembicaraan kontrak dan masa depan bintang muda Pranics.

Mbappé menginginkan sebuah klub yang memiliki proyek sepakbola yang solid di masa depan. "Yang saya inginkan adalah menang, merasakan saya berada di tempat di mana saya bisa menang, bahwa ada proyek yang solid di sekitar," kata bintang PSG itu kepada Canal + dikutip dari AS

Baca Juga: Kylian Mbappe tetap berminat ke Real Madrid, meski Zinedine Zidane pergi

Kylian Mbappe ungkap kriteria klub di masa depan

Saat ditanya tentang masa depan, Kylian Mbappe menenakankan proyek strategis klub adalah yang terpenting. Mbappe menanggapi soal perpanjangan kontrak di PSG.

"Kami berbicara dengan klub [tentang kemungkinan perpanjangan kontrak] dan kami akan lihat apa yang terjadi. Saya selalu bahagia di sini dan saya telah menjalani empat tahun yang luar biasa sejauh ini," imbuh Mbappe.

Baca Juga: Misi PSG datangkan Robert Lewandowski saat Mbappe pergi, berapa nilainya?

Kylian Mbappe ungkap kriteria klub di masa depan

Setelah menerima trofi Sepatu Emas domestik, Kylian Mbappé menambahkan pesan yang ditujukan oleh manajemen Paris Saint Germain.

"Saat semua orang melihatnya, lebih mudah menarik kesimpulan… tapi tidak ada masalah. Kami kehilangan gelar tetapi sekarang kami harus berkonsentrasi pada masa depan," ungkap Mbappe pada akhir wawanacara dilansir dari AS.

Sedangkan pemilik klub Nasser Al Khelaifi mengungkapkan bahwa Kylian Mbappé tetap menjadi pemain PSG. "Mbape, dan akan tetap pemain PSG dan sama sekali tidak mengkhawatirkan masa depannya," ungkap Nasser dikutip dari AS.

Paris Sanit Germain akan tetap memiliki proyek yang ambisius dan akan kuat secara finansial di musim panas.

Selanjutnya: PSG siap incar bintang Liverpool bila Kylian Mbappe hengkang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru