PSG siap incar bintang Liverpool bila Kylian Mbappe hengkang

Kamis, 06 Mei 2021 | 15:24 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
PSG siap incar bintang Liverpool bila Kylian Mbappe hengkang

ILUSTRASI. PSG siap incar bintang Liverpool bila Kylian Mbappe hengkang. TPX IMAGES OF THE DAY

KONTAN.CO.ID - PARIS. Paris Saint Germain dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meminang bintang Liverpool, Mohamed Salah. Hal ini didukung dengan The Reds belum memulai pembicaraan kontrak dengan pemain andalan Mesir itu.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan Liverpool berlangsung hingga 2023, jadi raksasa Merseyside belum membuat rencana apa pun.

Mohamed Salah menyatakan akan terbuka untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona dalam sebuah wawancara dengan pers Spanyol. Respon Liverpool hingga kini belum menyodorkan kontrak baru untuk Salah.

Menurut Le Parisien dilansir dari Sportskeeda, PSG ingin memanfaatkan kekecewaan Salah karena tidak ditawari kontrak baru. Ini akan menjadi misi untuk mendapatkan tanda tangan pemain Mesir itu sebagai calon pengganti Kylian Mbappe.

Baca Juga: Ada potensi bebas transfer, PSG akan lego Kylian Mbappe lebih murah

Jika Kylian Mbappe hengkang, PSG akan incar bintang Liverpool

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint Germain berakhir pada musim panas 2022, dan pemain Prancis itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Jika Les Parisiens gagal mengikatnya dengan kontrak baru, manajemen PSG  akan menggantinya dengan merekrut Mohamed Salah.

Situasi kontrak Mohamed Salah di Liverpool

Meskipun Liverpool tidak perlu khawatir tentang kontrak Salah saat ini, pemain Mesir itu tidak berkata apa-apa setiap ditanya tentang masa depannya.

Mohamed Salah tetap bersikukuh ingin bertahan di Liverpool dan bersaing memperebutkan trofi musim depan.

Baca Juga: Bila Mohamed Salah ingin hengkang dari Liverpool, Juergen Klopp tak akan menahan

Jika Kylian Mbappe hengkang, PSG akan incar bintang Liverpool

Mohamed Salah dalam sebuah wawancara kepada Sky Sports beberapa hari lalu:

“Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang kontrak baru itu, jadi saya tidak bisa banyak bicara tentang itu. Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang apa pun, jadi saya tidak tahu." ungkap Mohamed Salah dikutip dari Skysports.

Liverpool akan menuntut uang besar jika PSG menargetkan Mohamed Salah. Dengan sisa kontraknya, PSG dapat mempertimbangkan harga yang cukup tinggi untuk pemain Mesir itu.

Mohamed Salah saat ini adalah pencetak gol terbanyak Liverpool, dan penampilannya musim ini menjadi hal positif bagi The Reds.

Liverpool akan membuat kesalahan besar dengan menjualnya musim panas ini karena mungkin kesulitan untuk mencari pengganti pada musim depan. Paris Saint Germain di sisi lain, akan mendapatkan pengganti terbaik untuk Mbappe karena jika mampu membawa Mohamed Salah.

Selanjutnya: Tepis akan pindah, Juergen Klopp: Mohamed Salah happy di Liverpool

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru