Burnley vs West Ham United di Liga Inggris: Misi The Hammers incar tiket Eropa

Senin, 03 Mei 2021 | 14:30 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Burnley vs West Ham United di Liga Inggris: Misi The Hammers incar tiket Eropa

ILUSTRASI. Burnley vs West Ham United di Liga Inggris: Misi The Hammers incar tiket Eropa. Pool via REUTERS/Molly Darlington.

KONTAN.CO.ID - BURNLEY. Laga Burnley vs West Ham United akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris. West Ham United akan menjadi tamu Burnley di Turf Moor pada Selasa (4/5) pukul 02.15 WB.

The Hammers tampil impresif musim ini dan unggul jelang melawan The Clarets di Liga Inggris.

Burnley berada di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Wolves dengan selisih 4-0 akhir pekan lalu, dan percaya diri jelang melawan The Hammers.

West Ham United berada di posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris dan harus berjuang untuk tiket ke Eropa tahun ini. The Hammers menderita kekalahan 1-0 yang melawan Chelsea di pertandingan sebelumnya dan harus kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool gagal masuk 5 besar, Arsenal turun peringkat

Jelang laga Burnley vs West Ham United di Liga Inggris

Catatan terakhir Burnley vs West Ham United masih dipegang oleh The Hammers. West Ham United unggul dengan menang 38 kali dari 91 laga dari The Clarets.

Sedangkan Burnley berhasil meraih 35 kemenangan melawan West Ham United, dengan sisanya berakhir imbang, dilansir dari Sportskeeda.

Pertemuan sebelumnya Burnley vs West Ham United di Liga Inggris berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk The Hammers. Burnley memberikan performa bagus pada hari itu tetapi harus membalas pada laga akhir pekan ini.

Baca Juga: 5 Pelatih Liga Inggris yang berpotensi hengkang pada musim depan

Kondisi skuad Burnley 

Skuad The Clarets tidak ada catatan cedera baru dari kunjungan ke Wolves. Hingga kini Kevin Long dan Robbie Brady sebagai pemain yang absen untuk pertandingan Burnley vs West Ham United.

Johann Berg Gudmundsson cukup fit untuk duduk di bangku cadangan di Molineux. Pemain tersebut memiliki peluang yang kecil untuk menggantikan Josh Brownhill atau Dwight McNeil di skuad Burley.

Wood telah menjadi bagian belakang gawang dalam ketiga penampilannya di Liga Inggris melawan West Ham United di Turf Moor, dan Matej Vydra.

Ashley Barnes dan Jay Rodriguez siap melakukan pertempuran untuk mendapatkan termpat bermain bersama Burnley.

Baca Juga: Kabar dari Inggris menyebut Raja Sapta membeli klub Liga Inggris Derby County

Jelang laga Burnley vs West Ham United di Liga Inggris

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru