Barter Paulo Dybala dan Antoine Griezmann jadi opsi baru untuk Barcelona

Rabu, 21 Juli 2021 | 10:31 WIB Sumber: Daily Mail
Barter Paulo Dybala dan Antoine Griezmann jadi opsi baru untuk Barcelona

ILUSTRASI. Barter Paulo Dybala dan Antoine Griezmann jadi opsi baru untuk Barcelona. REUTERS/Jennifer Lorenzini

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Rumor Barcelona sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran dengan Juventus. Barter striker Antoine Griezmann dan Paulo Dybala akan terjadi untuk mengurangi tagihan upah. 

Raksasa Blaugrana berada dalam krisis keuangan dan berjuang untuk membersihkan sejumlah pemain. Ini turut untuk memastikan dapat mendaftarkan pemain dan menandatangani kembali Lionel Messi.

Melansir dari Daily MailBarcelona selanjutnya ingin melepas Antoine Griezmann, yang berpenghasilan £300.000 per minggu atau sekitar Rp 5,9 miliar.

Pemain Prancis, yang tampil untuk Les Bleus di Euro 2020 musim panas ini, kembali berlatih bersama Barcelona. Kini Ronald Koeman akan 'menyambut' kepergiannya untuk mendorong kesepakatan baru Lionel Messi.

Baca Juga: Pertukaran Saul Niguez dengan Antoine Griezmann kian mencuat, untung bagi Barcelona?

Paulo Dybala dan Antoine Griezmann opsi barter pemain Juventus dan Barcelona

Laporan L'Equipe bahwa Barcelona telah menghubungi Juventus dalam waktu dekat untuk barter Paulo Dybala.

Barcelona telah meminta pemain untuk menukar Antoine Griezmann dengan pemain Argentina yang dikaitkan dengan kepergian dari Juventus.

Pemain berusia 27 tahun yang memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya memiliki musim yang beragam di Serie A. Paulo Dybala melepaskan cengkeraman atas Scudetto dari Juventus dengan mencetak lima kali dan tiga assist. 

Baca Juga: Barcelona minta Manchester United pinjamkan gelandang muda asal Belanda

Antoine Griezmann juga diperkirakan akan kembali ke mantan klubnya Atletico Madrid. Ini merupukan rumor kesepakatan pertukaran lain disebutkan dengan Saul Niguez.

L'Equipe mengatakan Antoine Griezmann 'tergoda' untuk kembali ke Atletico Madrid dan merebut kembali posisi reguler. Sementara juara bertahan La Liga juga ingin reuni dengan bos Diego Simeone.

Presiden Atletico Enrique Cerezo menolak untuk mengesampingkan kesepakatan Antoine Griezmann musim panas ini. Sang presiden bersikeras semuanya mungkin bisa terjadi ke depan.

Antoine Griezmann di timnas Prancis siap ditukar dengan Paulo Dybala

Baca Juga: Juventus siap tukar tambah pemain untuk datangkan veteran Barcelona

"Saya tidak tahu, mereka tidak memberi tahu saya apa pun, saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak tahu bagaimana negosiasi dengan Antoine Griezmann, jika ada, tetapi hanya sedikit yang tersisa untuk mengetahui apa yang akan terjadi," ungkap Cerezo dilansir dari Daily Mail.

Performa Antoine Griezmann sering dikritik selama bermain di Barcelona. Pemain Prancis ​​​gagal meniru bentuk bintangnya dari hari-harinya di Atletico Madrid. 

Namun, terlepas dari pengawasan media, Antoine Griezmann masih berhasil mencetak 20 gol di semua kompetisi musim lalu bersama Barcelona.

Pemain Prancis ini membuat total menjadi 35 gol dalam dua musim sejak transfer fantastis yang terjadi pada 2019. 

Selanjutnya: Barcelona terancam tanpa pemain utama di awal musim La Liga Spanyol

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru