Atletico Madrid vs Sociedad: Menang 2-1 dari La Real, Los Rojiblancos aman di puncak

Kamis, 13 Mei 2021 | 06:06 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Atletico Madrid vs Sociedad: Menang 2-1 dari La Real, Los Rojiblancos aman di puncak

ILUSTRASI. Atletico Madrid vs Sociedad: Menang 2-1 dari La Real, Los Rojiblancos aman di puncak.

KONTAN.CO.ID - MADRID. Hasil laga Atletico Madrid vs Sociedad berakhir dengan skor 2-1 untuk Los Rojiblancos.. Atletico Madrid menjamu Real Sociedad di Wanda Metropolitano untuk La Liga Spanyol pada Kamis (13/5) pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid mampu menang berkat gol dari Yannick Carrasco dan Ángel Correa. Sedangkan La Real mampu membalas lewat gol dari Igor Zubeldia.

Hasil Atletico Madrid vs Sociedad membuat Los Rojiblancos kokoh di pucuk klasemen La Liga Spanyol dengan 80 poin.

La Real harus puas tetap berada di posisi ke-5 klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 55 poin, dilansir dari Eurosport.

Baca Juga: Akhiri puasa gelar 34 tahun, Real Sociedad jawara Copa del Rey 2020

Hasil laga Atletico Madrid vs Sociedad di La Liga Spanyol

Pada babak pertama Atletico Madrid vs Sociedad, Los Rojiblancos mencoba membuka peluang melalui aksi dari Luis Suárez. Namun, bola masih melebar dari sisi gawang Real Sociedad.

Yannick Carrasco membuka kran gol pada menit ke-16 melalui umpan dari Marcos Llorente. Tendangan akurat dari Carrasco mampu menjebol gawang Real Sociedad. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Los Rojiblancos dari La Real.

Ángel Correa mampu membuat skor berubah menjadi 2-0 pada menit ke-28. Hasil umpan terukur Luis Suarez bola dengan mudah dilesatkan oleh Correa. Skor berubah menjadi 2-0 untuk laga Atletico Madrid vs Sociedad.

Aleksander Isak mampu membuat peluang emas untuk Real Sociedad pada menit ke-31. Beruntung kiper Oblak masih mampu menyelamatkan gawang Los Rojiblancos, dilansir dari ESPN.

Hingga babak pertama, La Real masih belum mampu mencetak gol. Hasil paruh pertama Atletico Madrid vs Sociedad di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 2-0.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Sociedad: Ambisi Los Rojiblancos lawan La Real kunci gelar La Liga

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru