Antoine Griezmann memilih bertahan di Barcelona, dengan syarat potong gaji

Selasa, 27 Juli 2021 | 15:39 WIB Sumber: Sportskeeda
Antoine Griezmann memilih bertahan di Barcelona, dengan syarat potong gaji

ILUSTRASI. Antoine Griezmann memilih bertahan di Barcelona dengan syarat potong gaji. Pool via REUTERS/Bernadett Szabo.


KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Pemain Barcelona Antoine Griezmann telah berada di tengah-tengah banyak spekulasi. Bintang Timnas Prancis itu diharapkan untuk mengambil bagian dalam kesepakatan pertukaran.

Rumor tersebut bisa membuat Antoine Griezmann kembali ke mantan klubnya dengan Saúl íguez dari Atletico Madrid tiba di Barcelona.

Setelah tidak mencapai kesepakatan tentang hal itu, Barcelona sekarang mencari jalan lain untuk menjual Antoine Griezmann.

Laporan terbaru dilansir dari Sportskeedapemain Timnas Prancis ini lebih memilih bertahan di Barcelona dengan potongan gaji.

Baca Juga: Barter Paulo Dybala dan Antoine Griezmann jadi opsi baru untuk Barcelona

Antoine Griezmann memilih tetap di Barcelona dengan syarat ini

Blaugrana mengetahui penilaian Antoine Griezmann saat ini. Sang striker Timnas Prancis termasuk pemain langka yang berhasil memahami gaya "tiki-taka" yang dimainkan FC Barcelona dengan sangat mudah.

Pemain berusia 30 tahun tersebut selalu menjadi ancaman yang produktif bagi lawan. Antoine Griezmann telah mempelajari sifat-sifat baru yang membuatnya berbahaya di depan lawan Barcelona.

Antoine Griezmann telah menjadi playmaker bersama Lionel Messi. Kemitraan telah menyulap beberapa serangan terbaik. Penyerang serba bisa ini dilengkapi dengan segala posisi di sepertiga akhir lapangan Barcelona.

Dengan bakat Griezmann, kini menjadi salah satu aset paling menguntungkan bagi Barcelona dari sudut pandang keuangan.

Baca Juga: Pertukaran Saul Niguez dengan Antoine Griezmann kian mencuat, untung bagi Barcelona?

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru