5 Laga menarik di pekan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022

Senin, 29 Maret 2021 | 15:24 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
5 Laga menarik di pekan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022

ILUSTRASI. 5 Laga menarik di pekan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022. REUTERS/Kai Pfaffenbach

KONTAN.CO.ID - NYON. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan segera tersaji kembali pekan ini. Pertandingan tersebut akan berlanjut dengan menyisakan satu laga tiap tim nasional sebelum kembali ke kompetisi Liga.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan menyajikan berbagai pertandingan sebagai kelas berat sepak bola benua biru. Beberapa tim nasional harus tampil baik untuk memperoleh kesempatan bermain di Piala Dunia 2022.

Dengan beberapa pertandingan yang cukup menarik, sehingga mampu mengundang daya tarik laga jeda internasional. Hal ini turut menjadi ajang pembuktian pemain saat berseregam negaranya. 

Beberapa tim nasional yang terlibat dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa mempertaruhkan peruntungan pada bulan ini. Berikut laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang menarik untuk ditonton dirangkum oleh Kontan.co.id selengkapnya:

Baca Juga: Rumania vs Jerman: Gol tunggal Serge Gnabry menangkan skuad Der Panzer 0-1

5. Gibraltar vs Belanda 

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

Salah satu pertandingan yang dapat disaksikan yakni laga Gibraltar vs Belanda di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. 

Kedua tim hadir di laga ini dengan kondisi yang berbeda. Belanda mampu mengantongi satu kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Gibraltar harus kalah dua kali dari Norwegia dan Montenegro.

Hasil tersebut membuat Belanda mengumpulkan 3 poin dan menjadi penghuni peringkat ke-3. Sedangkan Gibraltar masih harus menjadi juru kunci klasemen Grup G.

Dalam sejarah pertemuan tim, Belanda belum pernah berjumpa dengan Gibraltar.

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Gibraltar vs Belanda akan berlangsung pada malam hari Rabu, 31 Maret 2021 pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Turki vs Belanda: Bekuk Tim Oranye 4-2, Burak Yilmaz cetak hattrick

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru