Wolves vs West Ham United: Menang 2-3, The Hammers kembal ke 4 besar Liga Inggris

Selasa, 06 April 2021 | 05:44 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Wolves vs West Ham United: Menang 2-3, The Hammers kembal ke 4 besar Liga Inggris

ILUSTRASI. Wolves vs West Ham United: Menang 2-3, The Hammers kembal ke 4 besar Liga Inggris

KONTAN.CO.ID - WOLVERHAMPTON. Hasil pertandingan Wolves vs West Ham United berakhir dengan kemenangan The Hammers 2-3. Wolverhampton menjadi tuan rumah untuk West Ham United di Stadion Molineux pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (6/4) pukul 02.00 WIB.

West Ham United unggul terlebih dahulu 3-0 di babak pertama sebelum dibalas dengan baik oleh dua gol dari Wolverhampton.

Hasil pertandingan Wolves vs West Ham United membuat The Hammers balik ke posisi 4 besar di klasemen Liga Inggris dengan 52 poin. 

Wolverhampton harus puas turun peringkat ke-14 hanya dengan mengumpulkan 35 poin di Liga Inggris, dilansir dari ESPN.

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Hasil laga Wolves vs West Ham United di Liga Inggris

Baca Juga: City mendominasi, ini 5 pemain muda yang tampil apik di Liga Inggris

Peluang di babak pertama terjadi setelah aksi Michail Antonia pada menit ke-2. Beruntung tendangan tersebut masih bisa diselamatkan oleh kiper Wolverhampton.

West Ham United membuka kran golnya pada menit ke-6. Vladimir Coufal membuka serangan balik dan mengirimkan umpan ke arah kaki Lingard. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan The Hammers di laga Wolves vs West Ham United.

Tidak berselang lama, West Ham United berhasil menggandakan keunggulan melalui aksi dari Pablo Fornals. Arthur Masuaku berhasil mengirimkan umpan matang pada ke kotak penalti Wolverhampton dan dituntaskan oieh Fornals, dilansir dari Eurosport.

Gol Fornals mengubah papan skor laga Wolves vs West Ham United menjadi keunggulan The Hammes 0-2.

Jarod Bowen berhasil memperlebar jarak West Ham United dengan Wolverhampton setelah golnya tidak mampu dibendung oleh Rui Patricio. Skor berubah menjadi 0-3 untuk The Hammers.

Baca Juga: 5 Pemain bintang Liga Inggris yang akan berstatus bebas transfer di akhir musim

Sebelum turun minum, Wolverhampton membalaskan satu gol melalui aksi dari Leander Dendoncker. Umpan matang Adama Trarore dituntaskan dengan baik oleh gelandang tersebut dan papan skor Wolves vs West Ham United berubah dengan skor 1-3.

Hasil babak pertama Wolves vs West Ham United di Liga Inggris berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan The Hammers dari Wolverhampton.

Pada babak kedua, Wolverhampton berhasil menambah pundi gol untuk menipiskan jarak dengan The Hammers. Aksi dari Fabio Silva pada menit ke-68 mampu memberikan harapan Wolves untuk menyamakan kedudukan dengan West Ham United, Skor berubah menjadi 2-3 untuk laga Wolves vs West Ham United.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Wolverhampton tidak mampu menyamakan kedudukan. Hasil pertandingan Liga Inggris antara Wolves vs West Ham United berakhir dengan skor 2-3 untuk The Hammers.

Baca Juga: Minim kontroversi, 5 pemain ini sulit dibenci fans sepak bola

Hasil laga Wolves vs West Ham United di Liga Inggris

Susunan pemain Wolves vs West Ham United

Wolverhampton XI (3-4-1-2):

Rui Patricio, Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly, Nelson Semedo, Ruben Neves, Leander Dendoncker, Jonny, Pedro Neto, Adama Traore, Willian Jose

West Ham United XI (4-2-3-1):

Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Issa Diop, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice, Jarrod Bowen, Jesse Lingard, Said Benrahma, Michail Antonio

Selanjutnya: Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris: Menang 0-3, The Reds kejutkan The Gunners

 

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru