Update terbaru Free Fire tambahkan map Bermuda Remastered, bakal jadi permanen

Senin, 12 April 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update terbaru Free Fire tambahkan map Bermuda Remastered, bakal jadi permanen

KONTAN.CO.ID - Survivors bakal gembira mendengar kabar terbaru dari Free Fire (FF). Bagaimana tidak? Map Bermuda Remastered kabarnya akan tersedia permanen di Free Fire lewat update terbaru selanjutnya.

Garena Free Fire menghadirkan keseruan bermain Free Fire dengan beragam konten menarik di dalamnya. Mulai dari kolaborasi dengan karakter-karakter tertentu hingga penambahan map untuk menambah variasi permainan.

Bagi Anda yang kangen dengan Bermuda Remastered, map yang sebelumnya tersedia dalam waktu terbatas ini bakal permanen. Lewat akun resmi, Garena Free Fire Indonesia mengumumkan, map Bermuda Remastered akan dibuka secara permanen.

Ya, Anda tidak perlu menunggu event tertentu di Free Fire demi menjajal map yang satu ini. Pembukaan map tersebut menunggu kehadiran update terbaru Free Fire selanjutnya.

Bagi Anda yang belum mengetahui, perbedaan Bermuda dan Bermuda Remastered lebih ke arah perombakan beberapa lokasi. Sejumlah lokasi yang ada di Bermuda dihilangkan dan digantikan lokasi baru di Bermuda Remastered.

 Masih belum cukup dengan map Bermuda Remastered? Tenang saja, Garena Free Fire juga bakal menambahkan map Kalahari dalam update selanjutnya.

Baca Juga: Bertema zombie, Garena boyong Undawn game open world survival shooter ke Indonesia

Penampakan Old Hampton, tempat di map Kalahari Free Fire

Map Kalahari di Garena Free Fire bakalan bisa Anda download lewat download center. Seru bukan?

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis update terbaru Free Fire. Saat ini, Anda masih bisa menikmati beberapa event yang masih berlangsung di FF.

Bukan hanya itu saja, menyambut bulan Ramadan Garena juga telah menyiapkan beragam event seru, lo. Ada banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan termasuk skin permanen bila bisa menyelesaikan misinya.

Oh iya, masih menyambut bulan Ramadan, Free Fire juga memperlihatkan video terbaru. Video ini tampil dalam format ala anime, mengajak gamers FF untuk membagi waktu bermain game dan ibadah.

Mau nonton video-nya? Simak selengkapnya di bawah ini:

Selanjutnya: Kapan PUBG: New State rilis? Tahap Alpha Test segera dibuka dalam waktu dekat

Editor: Arif Budianto
Terbaru