Bertema zombie, Garena boyong Undawn game open world survival shooter ke Indonesia

Senin, 05 April 2021 | 20:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bertema zombie, Garena boyong Undawn game open world survival shooter ke Indonesia

KONTAN.CO.ID - Garena boyong Undawn, game open world survival shooter bertema zombie ke Indonesia. Nikmati keseruan melawan gerombolan zombie dan faksi jahat serta bangun shelter dengan survivor lainnya.

Kabar gembira bagi Anda yang menunggu game baru masuk ke tanah air. Garena belum lama ini membuat fanspage dan situs resmi Undawn versi lokal.

Undawn merupakan game yang dibuat oleh Lightspeed & Quantum, studio game di bawah Tencent yang sebelumnya menggarap PUBG Mobile. Tidak dibawa langsung oleh Tencent Games, Undawn bakal rilis di Indonesia di bawah payung Garena.

Game tersebut mengusung genre yang cukup menarik, yakni open world survival shooter bertema zombie.

Bagi Anda yang demen dengan game bertema zombie, Undawn patut untuk dinanti kehadirannya kelak. Belum ada tanggal resmi mengenai kapan game tersebut dirilis, namun Undawn patut ditunggu kehadirannya.

Tidak jauh berbeda dengan game open world survival shooter pada umumnya, Anda baka menjadi survivor di dunia post-apocalyptic.

Lewat sebuah trailer yang ditampilkan, sekelompok survivor sedang diserang kumpulan zombie. Mereka saling membantu dan bekerjasama untuk keluar dari daerah yang penuh dengan zombie tesebut dan menyelematkan diri.

Baca Juga: Kode redeem Free Fire (FF) terbaru April 2021, klaim dan dapatkan hadiahnya sekarang!

Survivor terlihat dilengkapi dengan persenjataan serta bisa juga menaiki kendaraan. Survivor juga diketahui bisa membangun sheter untuk bertahan dari serangan para zombie.

Sembari menunggu perilisan Undawn di Indonesia, Garena juga mengajak pemainnya untuk mengikuti tahap Pre-Alpha. Bagi Anda yang tertarik dan ingin menjajal Undawn dari awal, bisa mendaftar dan mengikuti tahap Pre-Alpha.

Apakah Anda tertarik untuk mendaftar dan mengikuti tahap Pre-Alpha? Bila tertarik, Anda bisa membuka link berikut ini.

Slot terbatas, pendaftaran ditutup hingga 7 April 2021. Buruan jangan sampai kehabisan slot pendaftaran Garena Undawn ya!

Selanjutnya: Pembuat Clash of Clans umumkan tiga game baru yang sedang dikerjakan, apa saja?

Editor: Arif Budianto
Terbaru