PSG kabarnya buka tawaran ke Barcelona untuk kepulangan Neymar

Senin, 15 November 2021 | 14:47 WIB Sumber: Sportskeeda
PSG kabarnya buka tawaran ke Barcelona untuk kepulangan Neymar

ILUSTRASI. PSG diklaim buka tawaran ke Barcelona untuk kepulangan Neymar. REUTERS/Kim Kyung-Hoon.

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Barcelona mendapat tawaran dari Presiden PSG Nasser Al Khelaifi soal kepulangan Neymar. Blaugrana tidak dapat melakukan akuisisi pemain bintang dalam beberapa bulan terakhir karena masalah dana yang tidak tersedia.

Pasca kedatangan Xavi Hernandez, sebagian besar pemain bintang baru-baru ini diprediksi mendekat ke pintu Barcelona.

Lionel Messi dan Antoine Griezmann telah meninggalkan Barcelona musim panas ini, dengan lebih banyak penjualan pemain terjadi di musim panas selanjutnya. 

Kini, laporan terbaru El Nacional dilansir dari Sportskeeda mengungkapkan, Neymar bisa saja kembali ke Barcelona lewat tawaran dari Nasser Al Khelaifi.

Baca Juga: Bakal dapat sponsor baru, Barcelona kian percaya diri bawa Erling Haaland

PSG diklaim buka tawaran ke Barcelona untuk kepulangan Neymar

Joan Laporta dikejutkan oleh bos PSG Al Khelaifi yang kabarnya ingin menjual Neymar ke Barcelona, ​​tetapi hanya melalui perantara.

PSG ingin menjual karena Neymar diklaim belum bisa meyakinkan Paris Saint Germain. Dalam hampir seribu menit di Ligue 1, Neymar hanya mencetak tiga gol musim ini.

Bahkan, pemain Brasil itu belum mencetak gol untuk Paris Saint Germain di Liga Champions.

Keputusan penjualan Neymar ke Barcelona ini juga dipengaruhi oleh masalah di luar lapangan. Karena faktor tersebut, PSG ingin melepaskan Neymar dan menawarkannya ke Blaugrana.

Baca Juga: Dani Alves resmi pulang ke Barcelona, siap bantu era Xavi Hernandez

Barcelona tidak tertarik untuk jemput Neymar dari PSG

Selanjutnya, Nasser Al Khelaifi bertekad mempertahankan Kylian Mbappe. Bintang Prancis itu ingin meninggalkan klub sejak musim lalu ke Real Madrid.

Kylian Mbappe mengumumkan sepanjang musim panas, dia ingin bergabung dengan Real Madrid dengan cara apa pun yang diperlukan.

PSG berusaha menjual Neymar dalam upaya terakhir untuk membujuk Kylian Mbappe untuk tetap di klub sebagai bintang Paris Saint Germain.

Jika Kylian Mbappe berubah pikiran, Neymar harus dilepas karena gaji tidak stabil untuk PSG.

PSG diklaim buka tawaran ke Barcelona untuk kepulangan Neymar

Baca Juga: Xavi Hernandez dan Joan Laporta ingin bawa legenda lain Barcelona ke jajaran pelatih

Bagaimanapun, ini adalah Paris Saint Germain yang mencakup Lionel Messi juga. PSG harus melepas pemain tahun depan untuk mengimbangi gaji yang dibayarkan, dan lebih memilih Neymar daripada Kylian Mbappe.

Barcelona, ​​di sisi lain, tetap tidak tertarik dengan Neymar karena hubungan itu secara resmi sudah berakhir.

Blaugrana bahkan tidak mampu membayar biaya transfer €80 juta (Rp 1,3 triliun) sebagai klausul rilis, apalagi gaji Neymar.

Barcelona meluncurkan proyek baru di mana Neymar bisa dipastikan tidak terlibat. Blaugrana akan mengincar pemain secara gratis yang siap menerima upah rendah dan bintang PSG dipastikan tidak memenuhi kriteria tersebut.

Selanjutnya: Gencar ekspansi, Catur Sentosa Adiprana (CSAP) sudah menambah empat gerai Mitra10

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru