PSG diklaim mengontak Lionel Messi, buka topik soal bursa transfer musim panas

Jumat, 07 Mei 2021 | 10:50 WIB Sumber: Sportskeeda
PSG diklaim mengontak Lionel Messi, buka topik soal bursa transfer musim panas

ILUSTRASI. PSG diklaim mengontak Lionel Messi, buka topik soal bursa transfer musim panas. REUTERS/Miguel Vidal


SEPAK BOLA - BARCELONA. Paris Saint Germain dikabarkan telah mengontak Lionel Messi untuk membicarakan masa depannya. Tim Ligue 1 tertarik untuk merekrut pemain Argentina dan bersedia menawarkan apa pun untuk bergabung dengan PSG.

Menurut laporan Le Parisien dilansir dari Sportskeeda, PSG telah menghubungi perwakilan Lionel Messi tentang kepindahan musim panas. Les Parisiens sangat ingin memenangkan Liga Champions dan percaya pemain Argentina itu dapat membantu mencapai puncak sepakbola Eropa.

Lionel Messi belum mengambil keputusan tentang masa depannya setelah kontraknya di Barcelona berakhir pada musim panas. Penyerang ini tetap membuka opsinya untuk terhubung dengan sejumlah klub.

Dengan kontrak Neymar dan Kylian Mbappe di PSG akan segera berakhir, manajemen Les Parisiens berharap mendapatkan Lionel Messi. Hal ini merupakan faktor penting membantu meyakinkan kedua superstar untuk tetap di Paris Saint Germain.

Baca Juga: Ada potensi bebas transfer, PSG akan lego Kylian Mbappe lebih murah

 PSG dikabarkan kontak Lionel Messi bahas masa depan

Ronaldo Koeman berulang kali ditanya oleh media apakah tahu tentang masa depan Lionel Messi. Pelatih Barcelona dengan cepat menjauhkan diri dari rumor tersebut dan mengklaim tidak terlibat dalam pengambilan keputusan di klub.

Pelatih asal Belanda itu secara terbuka mengklaim Lionel Messi akan menjadi orang yang mengambil keputusan tentang masa depannya. Koeman telah menyatakan bahwa berharap pemain Argentina akan menolak tawaran dan tetap di Camp Nou.

Baca Juga: Penentuan masa depan Lionel Messi di Barcelona tidak dalam waktu dekat

PSG dikabarkan kontak Lionel Messi bahas masa depan

"Saya pikir ada satu orang yang dapat memutuskan masa depannya dan itu adalah Leo Messi sendiri. Kami, sebagai klub, dan saya, sebagai pelatih, tentu saja, saya ingin jika dia tetap di sini untuk lebih banyak lagi. bertahun-tahun." ungkap Ronald Koeman dikutip dari Sportskeeda.

Lionel Messi telah dikatikan dengan beberapa klub lain seperti Manchester City dan Inter Milan. Namun, sejak musim lalu PSG menjadi salah satu tim yang paling vokal untuk merekrut Lionel Messi. 

Terlebih, Paris Saint Germain memiliki modal bagus karena Neymar merupakan sahabat Messi sejak di Barcelona.

Selanjutnya: Studi terbaru nilai Lionel Messi pemain dengan performa terbaik di Eropa musim ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru