Prediksi Cadiz vs Barcelona di La Liga Spanyol: Blaugrana wajib tekuk Piratas

Kamis, 23 September 2021 | 10:57 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Prediksi Cadiz vs Barcelona di La Liga Spanyol: Blaugrana wajib tekuk Piratas

ILUSTRASI. Prediksi Cadiz vs Barcelona di La Liga Spanyol: Blaugrana wajib tekuk Piratas


LIGA SPANYOL - CADIZ. Prediksi Cadiz vs Barcelona akan tersaji di La Liga Spanyol pekan ini. Barcelona melakukan perjalanan ke Estadio Nuevo Mirandilla untuk menghadapi Cadiz, hari Jumat (24/9) pukul 02.00 WIB.

Laga Cadiz vs Barcelona akan menjadi pertandingan kedua dari tiga laga yang akan dimainkan Blaugrana dan Piratas dalam 6 hari.

Raksasa Blaugrana ke laga Cadiz vs Barcelona dengan tidak terkalahkan di La Liga Spanyol musim ini.

Setelah empat pertandingan poin penuh tetapi kehilangan poin dalam pertemuan kontra Granada dalam pertandingan terakhir.

Baca Juga: Barcelona mulai cari pengganti Ronald Koeman, nama pelatih Ajax mencuat 

Prediksi Cadiz vs Barcelona di La Liga Spanyol

Cadiz mengamankan kemenangan pertama dari La Liga Spanyol 2021-22 melawan Celta Vigo. Gol Anthony Lozano dan Alfonso Espino terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan.

Skuad Piratas kini duduk di posisi 15 dengan 5 poin jelang laga Cadiz vs Barcelona di La Liga Spanyol.

Laga Cadiz vs Barcelona telah berselisih 26 kali di semua kompetisi termasuk Liga Spanyol, dilansir dari Sportskeeda.

Blaugrana bertemu dengan Piratas untuk pertama kalinya dalam 14 tahun musim lalu. Skuad Cadiz tidak terkalahkan dalam dua pertemuan melawan Barcelona.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Granada: El Grana tahan imbang Blaugrana 1-1

Barcelona telah menjadi tim yang dominan dalam jelang melawan Cadiz di musim ini. Blaugrana mencatat 19 kemenangan sejauh melawan Piratas.

Sedangkan, Cadiz hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka sementara empat pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan Cadiz vs Barcelona terakhir bertemu dalam laga La Liga Spanyol di Camp Nou pada Februari.

Kala itu Cadiz vs Barcelona berakhir imbang 1-1, dengan Alex Fernández membatalkan gol Lionel Messi dengan penyama menit ke-89.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen: The Bavarians bungkam Blaugrana 0-3

 

Kondisi skuad Cadiz

Laga skuad Piratas memiliki sejumlah masalah cedera yang harus ditangani jelang laga Cadiz vs Barcelona. 

Pemain seperti Jon Ander Garrido, Jose Mari, Alberto Perea, dan Carlos Akapo semuanya absen melawan Blaugrana.

Namun, Cadiz akan didorong oleh kembalinya bek tengah Cala dari skorsing di La Liga Spanyol. Sang pemain harus langsung kembali ke garis pertahanan skuad Piratas.

Jelang Cadiz vs Barcelona, nama Anthony Lozano akan terus memainkan peran kunci dari sayap, dilansir dari Sportsmole.

Sementara Alvaro Negredo akan kembali ke starting XI laga Cadiz vs Barcelona setelah diturunkan dari bangku cadangan Piratas.

Baca Juga: Cadiz vs Real Madrid: Bungkam Canaries 0-3, Los Blancos balik ke pucuk La Liga

LIGA SPANYOL - JAKARTA.  Kurs dollar rupiah melmeah pada Rabu (22/9) ke Rp 14.243 di perdagangan pasar spot. Rupiah melemah 0,04% dibanding Selasa (Rp 14.238).  Sedangkan kurs tengah Bank Indonesia (BI) rupiah melemah pada level Rp 14.249. Rupiah melemah 0,04% dibanding Selasa (Rp 14.244).  Bagi anda yang akan menukarkan valuta asing (valas) dollar Amerika Serikat, referensi kurs dari perbankan bisa anda ikuti.  Pada hari ini, Kamis 23 September 2021, situs resmi Bank Rakyat Indonesia (BRI) menampilkan beberapa kurs dollar rupiah baik di TT counter, e-rate, maupun bank notes.  Baca Juga: Kurs dollar-rupiah di BNI hari ini Kamis 23 September 2021, cek sebelum tukar valas  Berikut detail kurs dollar rupiah yang dikutip dari situs resmi BRI (Diperbarui pada pukul 09.40 WIB per 23 September 2021):  Kurs dollar rupiah e-rate:  Kurs beli Rp 14.185 per dollar AS Kurs jual Rp 14.345 per dollar AS Kurs dollar rupiah TT counter:  Kurs beli Rp 14.165 per dollar AS Kurs jual Rp 14.365 per dollar AS Kurs dollar rupiah bank notes:  Kurs beli Rp 14.165 per dollar AS Kurs jual Rp 14.365 per dollar AS Baca Juga: Kurs dollar-rupiah di BRI hari ini Rabu 22 September 2021, cek sebelum tukar valas  Kurs dollar-rupiah di BRI hari ini Kamis 23 September 2021  Sekedar informasi saja, terdapat pebedaan tingkat dollar rupiah yang terjadi pada kurs TT counter, kurs e-rate, maupun kurs bank notes.  Kurs dollar rupiah TT counter hanya berlaku ketika nasabah melakukan setoran atau transfer melalui counter bank untuk rekening dalam dollar.  Selanjutnya kurs dollar rupiah e-rate merupakan kurs yang berlaku jika nasabah melakukan transaksi penukaran melalui internet banking.  Sedangkan untuk kurs dollar rupiah bank notes berlaku jika nasabah menukarkan uangnya melalui kantor bank secara langsung.   Dalam informasi seperti ini, tingkat kurs dollar rupiah hanya berlaku pada sudut padang bank saja. Kurs beli dipakai ketika bank membeli dollar dari nasabah. Sedangkan kurs jual dipakai ketika bank menjual dollar ke nasabah.  Selanjutnya: Kurs dollar-rupiah di BCA hari ini Kamis 23 September 2021, simak sebelum tukar valas

Kondisi skuad Barcelona

Blaugrana memiliki daftar panjang absen yang harus dihadapi dari laga Cadiz vs Barcelona. Nama Sergio Aguero dan Martin Braithwaite dan pemain sayap Ansu Fati dan Ousmane Dembele semuanya absen di lawatan La Liga Spanyol.

Memphis Depay akan terus memimpin lini depan Barcelona dengan Phillipe Coutinho dan Yusuf Demir kembali tampil di sayap Blaugrana.

Gelandang Pedri juga akan absen sekali lagi untuk menjalani perawatan, meninggalkan Sergi Roberto untuk laga Cadiz vs Barcelona.

Sang pemain akan bersama Sergio Busquets dan Frenkie de Jong melawan Piratas. Sementara debutan Barcelona, Alejandro Balde ditarik karena cedera.

Gerard Pique akan mendorong untuk kembali ke starting XI Cadiz vs Barcelona setelah keluar dari bangku cadangan terakhir kali.

Gol terlambat Ronald Araujo dengan performa apik cukup untuk berk Barcelona tetap di bermain di La Liga Spanyol jumpa Cadiz..

Baca Juga: Ini pencetak gol terbanyak di Barcelona pasca Lionel Messi pergi

Prediksi skuad Cadiz vs Barcelona

Cadiz XI (4-4-2): 

Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Varazdat Haroyan, Víctor Chust, Isaac Carcelén; Fali, Tomas Alarcon, Alex Fernandez, Anthony Lozano; Salvi Sanchez, Alvaro Negredo

Barcelona XI (4-3-3): 

Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergino Dest; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Sergi Roberto; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Luuk de Jong

Selanjutnya: Luuk de Jong resmi berseragam Barcelona, tambah daftar nama pemain asal Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru