Cadiz vs Real Madrid: Bungkam Canaries 0-3, Los Blancos balik ke pucuk La Liga

Kamis, 22 April 2021 | 05:30 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cadiz vs Real Madrid: Bungkam Canaries 0-3, Los Blancos balik ke pucuk La Liga

ILUSTRASI. Cadiz vs Real Madrid: Bungkam Canaries 0-3, Los Blancos balik ke pucuk La Liga


LIGA SPANYOL - CADIZ. Hasil laga Cadiz vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-3 untuk Los Blancos. Real Madrid bertandang ke Estadio Ramón de Carranza untuk melawan Cadiz pada lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (22/4) pukul 03.00 WIB.

Aktor kemenangan Los Blancos berkat dua gol Karim Benzema serta gol ciamik dari Álvaro Odriozola pada babak pertama.

Hasil pertandingan ini membuat Real Madrid berada di pucuk klasemen La Liga Spanyol bersama dengan Atletico Madrid. Kedua tim sama- sama memiliki 70 poin dengan Suarez cs menyimpan satu laga.

Sedangkan Cadiz harus puas tetap berada di posisi ke-13 dengan peroleh 36 poin di tabel La Liga Spanyol, dilansir dari Eurosport.

Baca Juga: Cadiz vs Real Madrid di Liga Spanyol: Los Blancos wajib menang dari Canaries

Hasil La Liga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid

Baca Juga: Real Madrid hadapi masalah kekurangan pemain Spanyol, begini penjelasannya

Pada awal babak pertama, Real Madrid sudah menyerang terlebih dahulu. Aksi Antonio Blanco masih bisa ditepis oleh kiper Cadiz.

Jairo Izquierdo mendapatkan peluang pada menit ke-12 untuk skuad Canaries. Sayangnya, bola umpan Alvaro Negredo masih harus melebar ke sisi gawang Los Blancos.

Mengutip dari ESPN, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Vinicius Junior dijatuhkan oleh Iza. Karim Benzema menjadi eksekutor penalti Los Blancos dan dilesatkan dengan baik. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan El Real.

Álvaro Odriozola membuat Real Madrid unggul semakin jauh dari Cadiz pada menit ke-33. Umpan matang Karim Benzema berhasil dilesatkan dengan baik dan membuat unggul Real Madrid 0-2.

Karim Benzema kembali mencatatkan skor pada menit ke-40 menjadi 0-3 kontra skuad Canaries. Umpan matang Casemiro berhasil dituntaskan dengan sundulan Benzema dalam jarak dekat.

Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama. Hasil paruh pertama Cadiz vs Real Madrid di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 0-3 untuk Los Blancos.

Baca Juga: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

Pada babak kedua, Ivan Saponjic memebuat peluang untuk Cadiz ke gawang Real Madrid. Beruntung bagi Los Blancos, bola masih bisa ditepis oleh Courtois.

Karim Benzema hampir mencetak hat trick pada ment ke-71. Umpan Dani Carvajal dituntaskan dengan tendangan akurat dan berhasil ditepis oleh kiper Canaries.

Anthony Lozano turut membuka peluang bagi Cadiz pada penghujung babak kedua. Sayangnya, bola tersebut masih melebar dari sisi gawang Real Madrid.

Pemain depan skuad Canaries, Rubén Sobrino turut mebuat peluang emas. Sayangnya, bola masih bisa diselamatkan oleh Courtois.

Hingga peluit panjang babak kedua usai skor masih tetap sama. Hasil laga Cadiz vs Real Madrid di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 0-3.

Baca Juga: Bursa Transfer: Demi tebus Kylian Mbappe, Real Madrid siap jual enam pemain

Hasil La Liga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid

Susunan pemain Cadiz vs Real Madrid

Cadiz (4-4-2):

Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Marcos Mauro, Fali, Alfonso Alpino; Filip Malbasic, Jose Mari, Augusto Fernandez, Salvi Sanchez; Alvaro Negredo, Ruben Sobrino.

Real Madrid (3-4-3):

Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, Raphael Varane; Marcelo, Antonio Blanco, Casemiro, Alvaro Odriozola; Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo

Selanjutnya: Real Madrid terancam kuota pemain lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru