Man United vs Fulham: Setan Merah incar tren positif kontra The Cottagers

Senin, 17 Mei 2021 | 15:19 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Man United vs Fulham: Setan Merah incar tren positif kontra The Cottagers

ILUSTRASI. Man United vs Fulham: Setan Merah incar tren positif kontra The Cottagers. REUTERS/Andrew Yates EDITORIAL USE ONLY.


LIGA PRIMER INGGRIS - MANCHESTER. Laga Man United vs Fulham akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris. Manchester United menjamu Fulham di Liga Inggris pada hari Rabu (19/5) pukul 00.00 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer akan fokus untuk memastikan timnya tidak menderita cedera jelang melawan Villarreal pekan depan.

Setan Merah telah mengamankan finis empat besar di Liga Inggris dan saat ini berada di urutan kedua. Setan Merah hanya terpaut 4 poin di atas Leicester di urutan ketiga.

Catatan buruk masih menghantui Setan Merah, pasukan Solskjaer kalah tiga dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Keluarga Glazer dikabarkan siap jual Manchester United dengan harga Rp 80,5 triliun

Jelang laga Man United vs Fulham di Liga Inggris

Fulham, di sisi lain, berada di ujung klasemen Liga Inggeis setelah dipastikan terdegradasi musim depan.

Skuad The Cottagers saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen Liga Inggris dengan bermain tidak konsisten musim ini. The Cottagers telah kalah dalam 8 dari 10 pertandingan liga terakhir dan saat ini berada dalam performa terburuk dari semua tim.

Mengutip dari Sportskeedacatatan Man United vs Fulham masih dipegang Setan Merah. Manchester United mendominasi rekor head-to-head antara kedua belah pihak.

Setan Merah tidak terkalahkan dalam 5 pertemuan Liga Inggris terakhir melawan The Cottagers, setelah menang empat kali di antaranya.

Pada laga terakhir Man United vs Fulham, Setan Merah menang 2-1 di pertandingan sebelumnya musim ini.

Baca Juga: Manchester United ingin membeli bek Sporting Lisbon

Kondisi skuad Manchester United 

Setan Merah akan kembali tanpa servis Harry Maguire, Anthony Martial, dan Phil Jones karena cedera. Sementara Daniel James diperkirakan akan tetap berada di pinggir lapangan Setan Merah.

Solskjaer kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pemain melawan Fulham dan Wolves pada akhir pekan. Hal ini berarti bisa menjadi barisan utama yang relatif kuat pada hari menuju final Liga Europa.

Axel Tuanzebe berpotensi masuk sebagai starter di lini belakang Manchester United. Sementara Paul Pogba turun ke lini tengah bersama Scott McTominay di laga Man United vs Fulham.

Hal ini memungkinkan Marcus Rashford bermain dari sisi kiri sayap Setan Merah jumpa The Cottagers, dilansir dari Sportsmole.

Edinson Cavani dan Mason Greenwood harus berada di starting XI Manchester United. Solskjaer ingin menandatangani kontrak di Old Trafford dengan kinerja dan hasil yang positif jelang laga final Liga Europa.

Baca Juga: 5 Pemain yang berpotensi gabung Manchester United di musim panas ini

Jelang laga Man United vs Fulham di Liga Inggris

Kondisi skuad Fulham

Adapun The Cottagers, Tom Cairney dan Terence Kongolo tetap tidak tersedia untuk tampil melawan Manchester United.

Mario Lemina harus kembali ke skuad The Cottagers di laga Man United vs Fulham. Pemain kunci tersebut tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Setan Merah.

Parker bisa kembali ke empat bek untuk pertandingan melawan Manchester United. Kini harus ada awal lain untuk Fabio Carvalho yang berusia 18 tahun untuk menjadi starter melawan Setan Merah di Liga Inggris.

Ivan Cavaleiro bermain sebagai pemain tengah pada di laga Liga Inggris sebelumnya. Kini akan ada tempat di XI untuk Aleksandar Mitrovic, yang hanya mencetak tiga gol musim ini.

Baca Juga: Fulham vs Burnley: Kalah 0-2 dari The Clarets, The Cottagers dipastikan degradasi

Prediksi skuad Man United vs Fulham

Manchester United XI (4-2-3-1):

David De Gea; Alex Telles, Victor Lindelof, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Donny van de Beek; Marcus Rashford, Juan Mata, Amad Diallo; Mason Greenwood

Fulham XI (4-2-3-1):

Alphonse Areola; Ola Aina, Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Kenny Tete; Harrison Reed, Andre-Frank Zambo Anguissa; Ademola Lookman, Joshua Onomah, Fabio Carvalho; Josh Maja

Selanjutnya: Tiga klub belum mundur dari Liga Super Eropa, UEFA buka penyelidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru