Fulham vs Burnley: Kalah 0-2 dari The Clarets, The Cottagers dipastikan degradasi

Selasa, 11 Mei 2021 | 04:54 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Fulham vs Burnley: Kalah 0-2 dari The Clarets, The Cottagers dipastikan degradasi

ILUSTRASI. Fulham vs Burnley: Kalah 0-2 dari The Clarets, The Cottagers dipastikan degradasi

KONTAN.CO.ID - LONDON. Hasil Fulham vs Burnley berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan The Clarets. Fulham akan menjadi tuan rumah bagi Burnley di Craven Cottage pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (11/5) pukul 02.00 WIB.

Aktor kemenangan Burnley dari Fulham yakni berkat gol dari Ashley Westwood dan Chris Wood pada babak pertama.

Hasil Fulham vs Burnley membuat The Clarets kini melesat di posisi ke-14 dengan 39 poin di klasemen Liga Inggris.

Sayangnya, bagi The Cottagers hasil ini membuat skuad Parker dipastikan tidak bertahan di Liga Inggris pada musim depan.

Fulham masih berada di posisi ke-18 dengan selisih 10 poin dari poin aman pada 3 laga terakhir, dilansir dari Eurosport.

Baca Juga: Fulham vs Burnley: Duel hidup mati The Cottagers tetap di Liga Inggris

Hasil laga Fulham vs Burnley di Liga Inggris

Baca Juga: 5 Pelatih Liga Inggris yang berpotensi hengkang pada musim depa

Pada babak pertama Fulham vs Burnley, André-Frank Zambo Anguissa membuka peluang untuk skuad The Cottagers. Sayangnya, tendangan tersebut masih bisa diselamatkan oleh kiper Burnley.

Ben Mee membuka peluang pertama Burnley mengancam gawang Fulham. Beruntung bagi The Cottagers, bola masih bisa ditepis dengan baik oleh sang kiper.

Ivan Cavaleiro mendapatkan peluang pada menit ke-28. Tendangan Ivan masih bisa ditepis dengan baik oleh The Cottagers, dikutip dari ESPN.

Ashley Westwood berhasil membobol gawang Fulham pada menit ke-35. Umpan matang Matej Vydra berhasil dikonversikan menjadi gol untuk The Clarets. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Burnley.

Tidak lama berselang, Chris Wood mampu menggandakan keunggulan Burnley atas Fulham pada menit ke-44. Skor berubah menjadi 0-2 untuk Fulham vs Burnley.

Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap sama. Hasil paruh pertama Fulham vs Burnley di Liga Inggris berakhir dengan skor 0-2.

Baca Juga: 5 Pemain berbakat yang gagal berkarier di Liga Inggris

Pada babak kedua Fulham vs Burnley, Kenny Tete mengancam gawang The Clarets melalui sundulannya. Beruntung bola masih melambung ke sisi atas gawang Burnley.

Aleksandar Mitrovic mengancam gawang Burnley lewat sundulan pada menit ke-58. Bola sundulan Mitrovis masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper The Clarets.

Pada menit ke-76, Jay Rodriguez membuat peluang emas untuk Burnley ke gawang Fulham. Sayangnya, bola masih bisa diselamatkan oleh kiper The Cottagers.

Ashley Barnes mengancam Fulham pada menit ke-90 melalui tendangan. Bola tersebut masih bisa diblok oleh kiper Barnes.

HIngga peluit panjang babak kedua skor masih tetap sama. Hasil akhir Fulham vs Burnley di Liga Inggris berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan The Clarets.

Baca Juga: 5 Pemain bintang Liga Inggris yang akan berstatus bebas transfer di akhir musim

Hasil laga Fulham vs Burnley di Liga Inggris

Susunan pemain Fulham vs Burnley

Fulham XI (4-2-3-1):

Alphonse Areola, Ola Aina, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson, Andre-Frank Zambo di Anguissa, Mario Lemina, Bobby Decordova-Reid, Ruben Loftus-Cheek, Ademola Lookman, Aleksandar Mitrovic

Burnley XI (4-4-2):

Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Ashley Barnes, Chris Wood

Selanjutnya: Chelsea bisa pecahkan rekor transfer untuk datangkan Harry Kane dari Spurs

 

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru