Liverpool vs Leicester City, 8 Besar Carabao Cup Live Streaming di Mola TV

Rabu, 22 Desember 2021 | 04:48 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Liverpool vs Leicester City, 8 Besar Carabao Cup Live Streaming di Mola TV

ILUSTRASI. Tottenham vs Liverpool


 

KONTAN.CO.ID - Liverpool akan menghadapi Leicester CIty di ajang 8 besar Carabao Cup 2021 pada Kamis (23/12/2021) dini hari pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini akan diselenggarakan di kandang Liverpool, yakni Stadion Anfield.

Pertandingan antara Liverpool vs Leicester City diprediksi kedua tim akan menurunkan para pemain pelapisnya. Pasalnya, kedua tim sedang dilanda krisis pemain.

Virgil Van Dijk, Curtis Jones, Thiago Alcantara, dan Fabinho harus absen pada laga nanti karena positif Covid-19. Selain itu Liverpool juga masih belum bisa diperkuat oleh DIvock Origi karena masih dalam proses penyembuhan cedera lututnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Sunderland di Perempat Final Carabao Cup

Pada laga sebelumnya Liverpool ditahan imbang oleh Spurs dengan skor 2-2. Di laga tersebut bek kiri The Reds, Andy Robetson mendapatkan kartu merah sehingga tidak bisa turun di laga kontra Leicester City.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, Jurgen Klopp belum bisa memastikan siapa saja yang akan bermain karena harus menunggu hasil tes Covid-19 di pagi hari. 

Sementara Leicester City datang ke Anfield merupakan pertandingan akan yang dijalani setelah 12 hari tidak bertanding. Pasalnya, 2 pertandingan Leicester di Premier League, yakni melawan Tottenham Hotspurs dan Everton harus ditunda karena Covid-19.

Leicester mempunyai masalah di lini belakang, pasalnya Caglar Soyuncu dan Wesley Fofana tidak bisa memperkuat tim asuhan Bredan Rogers tersebut. 

Kedua tim diprediksi akan menjalani pertandingan dengan sengit, pasalnya kedua tim mempunyai peluang untuk memperoleh trofi pertamanya musim ini. 

Salah satu tim yang dapat meraih kemenangan di laga Liverpool vs Leicester City nanti akan bertemu Tottenham Hotspurs atau West Ham di semi final Carabao Cup 2021.

Baca Juga: Post Credit Scene Spider-Man: No Way Home, Simak Ulasannya

Melansir 90min, diprediksi Liverpool akan menggunakan strategi dengan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain, Caoimhin Kelleher, Neco Williams, Joe Gomez, Ibrahima Konate, Kostas Tsimikas, Alex Chamberlain, Tyler Morton, James Milner, Kaide Gordon, Roberto Firmino, Takumi Minamino.

Sedangkan Leicester akan menggunkan formasi 4-2-3-1 dengan pemain yang diturunkan diantranya, Schmeichel, Timothy Castagne, Jonny Evans, Luke Thomas, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall, James Maddison, Jamie Vardy dan Harvey Barnes.

Pertandingan Liverpool vs Leicester City di perempat besar Carabao Cup 2021 ini akan disiarkan melalui live streaming Mola TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru