Link Live Streaming Arsenal vs Sunderland di Perempat Final Carabao Cup

Selasa, 21 Desember 2021 | 17:57 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Link Live Streaming Arsenal vs Sunderland di Perempat Final Carabao Cup

ILUSTRASI. Link live streaming Arsenal vs Sunderland di perempat final Carabao Cup


CARABAO CUP - Arsenal akan menghadapi Sunderland di perempat final Carabao Cup pada Rabu (22/12/2021) dini hari pukul 02.45 WIB. Ini link live streaming laga tersebut.

Tim Meriam London akan menjamu Sunderland di Emirates Stadium. Arsenal saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya.

Terbukti, dalam tiga pertandingan sebelumnya di Premier League, Arsenal bisa meraih kemenangan dari Leeds dengan skor 1-4, West Ham 2-0, dan Southhampton 3-0.

Berbekal tren positif tersebut, Arsenal sangat berpeluang untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Sunderland.

Baca Juga: Cara klaim Jaminan Hari Tua BPJS Ketenagakerjaan lewat Hp

Tidak hanya itu, Arsenal juga memiliki head to head yang bagus melawan Sunderland. Dari 10 pertandingan, Arsenal mampu meraih 8 kemenangan dan 2 kali seri.

Squad asuhan Mikel Arteta ini sedang dalam performa terbaiknya, salah satunya Gabriel Martinelli. Pemain muda asal Brazil ini berhasil mecetak 3 gol dari 2 pertandingan terakhir Arsenal.

Namun, dalam laga nanti melawan Sunderland, Arsenal diprediksi akan menurunkan skuad keduanya. 

Pasalnya, Arsenal harus fokus mempertahankan posisi 4 klasemen Premier League. Setelah sempat terseok-seok di awal pembukaan Premier League, Arsenal kembali ke posisi 4 besar kompetisi sepakbola terbesar di Inggris.

Baca Juga: 3 Alasan Film Spider-Man: No Way Home Wajib Anda Tonton

Jika Arsenal bisa meraih kemenangan dari Sunderland, tim Meriam London diperkirakan akan bertemu dengan Chelsea atau Brenford di Semi Final Carabao Cup.

Melansir Evening Standart, Arsenal diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Dengan susunan pemain: Leno, Cedric, Chambers, Holding, Tavares, Elneny, Maitland-Niles, Pepe, Odegaard, Smith Rowe, Nketiah.

Pertandingan antara Arsenal vs Sunderland di ajang Carabao Cup bisa disaksikan melalui live streaming, Mola TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru