Kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs Kong rilis bulan depan, catat tanggalnya

Selasa, 20 April 2021 | 13:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs Kong rilis bulan depan, catat tanggalnya

ILUSTRASI. Catat tanggalnya. Kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong rilis bulan depan.

KONTAN.CO.ID - Catat tanggalnya. Kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong akhirnya mengumumkan tanggal rilis. Bakal menawarkan konten dan mode baru, kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong segera meluncur 11 Mei 2021.

Beberapa waktu lalu telah diumumkan kolaborasi PUBG Mobile dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong. Kabar terbaru terkait kolaborasi tersebut akhirnya terungkap tanggal rilisnya.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar, lewat akun Facebook resmi PUBG Mobile, tanggal rilis kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong jatuh pada 11 Mei 2021.

Kolaborasi ini bakal menghadirkan konten bertema Godzilla vs. Kong yang bisa Anda temui di PUBG Mobile. Tidak menutup kemungkinan, mode baru juga bakal dihadirkan untuk memeriahkan kolaborasi yang satu ini.

Baca Juga: Metro Royale dihapus sementara dari PUBG Mobile, mode ini kemungkinan menggantikannya

Kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong

Seperti yang terungkap di PUBG Mobile Test Server, terdapat mode menarik di mana dua monster raksasa tersebut muncul di PUBG Mobile. Detail terbaru mengenai konten itu terungkap, di mana map Sanhok kemungkinan bakal menjadi lokasi bertaruingnya Godzilla vs. Kong.

Map dengan setting hutan yang penuh dengan pepohonan dan rumput yang hijau ini terlihat cocok menjadi lokasi pertempuran dua monster raksasa tersebut.

Sejalan dengan penghapusan mode Metro Royale, kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong ini kemungkinan juga bakal menjadi mode baru. Selain mode baru, beberapa konten anyar bertema Godzilla vs. Kong dalam bentuk skin juga tidak menutup kemungkinan akan hadir.

Mode terbaru PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong ini bakal menemani player PUBG Mobile hingga akhir tahun 2021, sebelum kembali mode Metro Royale dengan penambahan update baru.

Apakah Anda sudah tidak sabar menunggu kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong ini rilis? 

Selanjutnya: Genshin Impact 1.5, ini hal-hal baru yang bakal muncul

Editor: Arif Budianto
Terbaru