Genshin Impact 1.5, ini hal-hal baru yang bakal muncul

Senin, 19 April 2021 | 18:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
 Genshin Impact 1.5, ini hal-hal baru yang bakal muncul


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact 1.5 bakal menghadirkan beberapa konten baru yang cukup menarik. Apakah Anda sudah mengetahuinya? Mari simak beberapa hal menarik di Genshin Impact 1.5.

Pada Jumat (16/4) pekan lalu, Genshin Impact mengadakan acara live streaming program spesial yang membahas beberapa hal tentang update 1.5. Banyak hal baru yang hadir di Genshin Impact 1.5, mulai dari karakter, senjata, monster, hingga beberapa fitur anyar.

Bagi Anda yang mungkin terlewat dan tidak menonton program spesial Genshin Impact 1.5, berikut ini beberapa hal baru yang akan hadir di Genshin Impact 1.5.

Karakter baru, Eula dan Yanfei

Bocoran karakter Eula - Genshin Impact 1.5

Salah satu hal yang menggoda traveler Genshin Impact adalah kehadiran karakter baru. Dalam update Genshin Impact 1.5, traveler bakal menemukan dua karakter baru yakni Eula dan Yanfei. 

Mungkin tidak terlalu mengejutkan lantaran kedua karakter tersebut informasinya sempat bocor di internet. Oleh sebab itu, fans dan gamers Genshin Impact tidak sedikit yang mengetahuinya lebih dulu.

Berbicara tentang karakter baru tersebut, Eula merupakan karakter dengan elemen Cryo yang menggunakan senjata Claymore. Sementara Yanfei adalah karakater dengan elemen Pyro yang menggunakan senjata Catalyst. 

Dua karakter itu bukan tidak mungkin bakal hadir di banner permohonan karakter terbaru lewat update Genshin Impact 1.5 mendatang.

Baca Juga: Kumpulan redeem code Genshin Impact terbaru April 2021, buruan klaim sekarang juga!

Bocoran karakter Yanfei - Genshin Impact 1.5

Monster baru: Azhda (Geo), Cryo Hypostasis (Cryo), Abyss Lector (Electro)

Semakin menantang, lewat update Genshin Impact 1.5, Anda bakal menemukan tiga monster baru yang merupakan Boss. Azhda (Geo), monster yang mirip Geovishap dengan tambahan tanduk, akan muncul di Genshin Impact 1.5.

Cryo Hypostasis, akhirnya ada tambahan Hypostasis dengan elemen yang baru lagi, yakni Cryo. Ya, sementara ini kita hanya bisa melawan Anemo, Geo, dan Electro Hypostasis.

Pada update selanjutnya, Anda bisa melawan Cryo Hypostan. Apakah ini menjadi pertanda update selanjutnya Hypostasis bakal lengkap dengan seluruh elemen yang ada di Genshin Impact?

Terakhir, monster yang baru di Genshin Impact yakni Abyss Lector. Penampakannya di program spesial Genshin Impact 1.5 ini kemungkinan bakal hadir di domain atau story boss.

Punya elemen Electro, penampakan Abyss Lector ini terlihat kuat. Jadi persiapkan combo karakter Anda untuk melawan Abyss Lector kelak.

Baca Juga: Segera rilis di PS5, Genshin Impact tawarkan peningkatan visual hingga loading cepat

Fitur membuat dan mendesain rumah

Lewat update Genshin Impact 1.5, Anda bisa mendesain rumah di game tersebut. Mirip dengan The Sims, Anda dapat meletakkan beberapa bangungan lengkap dengan seisinya, seperti meja, kursi pintu, hingga binatang peliharaan.

Senjata dan Artifact baru

Senjata dan Artifact baru Genshin Impact 1.5

Koleksi senjata Anda masih belum lengkap? Tenang saja, update Genshin Impact 1.5 juga bakal membawa senjata baru. 

Bukan hanya itu saja, dua set Artifact baru juga akan melengkapi equipment karakter Anda. Song of Broken Pines bakal menjadi senjata bertipe Sword baru yang bisa Anda dapatkan.

Sementara itu, dua set Artifact baru yakni Tenacity of the Millelith dan Pale Flame bisa Anda koleksi lewat lewat update sealnjutnya.

Terakhir, masih ada beberapa fitur menarik lainnya termasuk optimisasi Genshin Impact. Mulai dari penggunaan Original Resin yang lebih hemat ketika melawan boss mingguan hingga voice-over yang bisa Anda pilih supaya bisa menghemat ruang penyimpanan.

Selanjutnya: Daftar promo code dan item gratis Roblox April 2021, lengkap dengan cara klaimnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru