Metro Royale dihapus sementara dari PUBG Mobile, mode ini kemungkinan menggantikannya

Senin, 19 April 2021 | 18:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Metro Royale dihapus sementara dari PUBG Mobile, mode ini kemungkinan menggantikannya


PUBG MOBILE - Mode PUBG Mobile yang satu ini kabarnya bakal segera dihapus. Metro Royale di PUBG Mobile bakal dihilangkan sementara. Lalu, mode baru apa yang bakal menggantikan Metro Royale di PUBG Mobile?

Apakah Anda menyukai mode Metro Royale di PUBG Mobile? Mode yang telah menemani player PUBG Mobile selama kurang lebih 4 bulan ini kabarnya bakal segera dihapus untuk sementara waktu.

Mode Metro Royale merupakan kolaborasi dari game berjudul Metro Exodus. Mengusung gameplay bertema Metro Exodus, Anda bakal menjelajahi map Erangel klasik dengan kondisi yang lebih gelap.

Lewat mode Metro Royale, player PUBG Mobile bakal menikmati pengalaman seru di bawah tanah. Dalam mode yang satu ini, player PUBG Mobile bakal melawan bandit hingga mutan di bawah tanah.

Anda juga bakal menggunakan beberapa persenjataan yang tidak ditemukan pada mode classic maupun ranked.

Baca Juga: Kode redeem PUBG Mobile terbaru April 2021, klaim kodenya dan dapatkan hadiah menarik

Sayangnya, mode Metro Royale bakal segera dihapus dari PUBG Mobile. Lewat pengumuman di akun Facebook resmi PUBG Mobile, mode Metro Royale bakal segera dihapus.

Dalam update PUBG Mobile 1.5, Anda tidak lagi menemukan mode Metro Royale di dalam game. Kabarnya, penghapusan mode Metro Royale dari PUBG Mobile tidaklah permanen.

Menurut informasi yang dibagikan lewat akun Facebook resmi PUBG Mobile, mode Metro Royale kemungkinan bakal hadir kembali akhir tahun ini. Tentu saja, dengan beragam peningkatan hingga konten baru yang ada di dalamnya.

PUBG Mobile Mero Royale bakal dihapus

Baca Juga: Mudah banget, ini cara ganti suara hero (voice-over) Mobile Legends Bahasa Indonesia

Lalu, kira-kira mode baru apa yang bakal menggantikan Metro Royale?

Kemungkinan, mode yang akan menggantikan Metro Royale adalah Titans: Last Stand. Mode ini merupakan kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong yang beberapa waktu lalu sempat diungkapkan.

Mode tersebut untuk sementara waktu baru tersedia di Test Server. Kemungkinan, ketika PUBG Mobile 1.5 rilis, mode tersebut juga bakal meluncur menggantikan Metro Royale.

Apakah Anda sudah menjajal mode Titans: Last Stand di PUBG Mobile Test Server yang telah dibuka beberapa waktu lalu?

Selanjutnya: Beberapa hal baru yang bakal muncul di Genshin Impact 1.5, apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru